Breaking News:

Silaturahmi ke Wali Kota Binjai, YEC Sumut Ingin Buka Peluang Usaha dan Investasi di Kota Binjai

Young Entrepreneurs Council (YEC) Sumut melakukan kunjungan silaturahmi ke Wali Kota Binjai, Bapak Amir Hamzah yang bertempat di rumah dinas

Editor: Ismail
Istimewa
Young Entrepreneurs Council (YEC) Sumut melakukan kunjungan silaturahmi ke Wali Kota Binjai, Bapak Amir Hamzah yang bertempat di rumah dinas Wali Kota Binjai berlangsung santai, Jumat (29/7/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Young Entrepreneurs Council (YEC) Sumut melakukan kunjungan silaturahmi ke Wali Kota Binjai, Bapak Amir Hamzah yang bertempat di rumah dinas Wali Kota Binjai berlangsung santai, Jumat (29/7/2022).

Ketua Young Entrepreneurs Council Sumut, Hendy Ong yang didampingi Bendahara YEC, Johnie Naslim menjelaskan secara singkat tentang YEC Sumut.

Harapan besar YEC Sumut dapat membuka dan mengembangkan peluang usaha dan investasi bagi para sahabat yang bergabung dalam YEC Sumut di Kota Binjai .

Wali Kota Binjai, Amir menerima kunjungan YEC Sumut dengan semangat dan berupaya memberikan kesempatan serta kemudahan perizinan kepada pengusaha muda untuk mengembangkan Kota Binjai.

Beberapa sektor usaha yang ditawarkan Wali Kota Binjai kepada YEC Sumut meliputi bidang usaha periklanan, pengembangan obyek wisata, kuliner, Industri dan lain-lain.

YEC Sumut merespon positif program yang ditawarkan oleh Wali Kota Binjai dan dalam waktu dekat akan segera melakukan nota kesepahaman .

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved