Medan Rafting Championship

Atlet Putri Arung Jeram Pandawa Kayak Juarai Medan Rafting Championship Series II

Kali ini, atlet putrinya meraih juara satu di Medan Rafting Championship 2022 series II Piala Wali Kota Medan, Bobby Nasution

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
HO
Tim putri arung jeram Pandawa Kayak foto bersama usai juarai Medan Rafting Championship 2022 series II Piala Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Sabtu (30/7/2022), di Sungai Denai, Medan Amplas, Kota Medan.  

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN–Atlet Klub Pandawa Kayak menorehkan prestasi kembali di dunia olahraga arung jeram.

Kali ini, atlet putrinya meraih juara satu di Medan Rafting Championship 2022 series II Piala Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Sabtu (30/7/2022).

Atlet Putri dari Club Pandawa Kayak, Afnidasari atau acap dipanggil Butet, mengaku sangat bangga sekali bisa keluar sebagai juara satu di Medan Rafting Championship 2022 series II. 

Pada kompetisi yang diadakan di Sungai Denai, Medan Amplas itu, ia pengin sekali timnya disaksikan orang nomor satu di Kota Medan, Bobby Nasution saat bertanding. 

Baca juga: RAFTING di Lae Ordi, Bupati Franc Tumanggor Tantang Pecinta Arung Jeram Kunjungi Pakpak Bharat

“Biar lebih panas dan ramai kalau dilihat Pak Bobby Nasution. Karena ini kan merebutkan piala Pak Bobby, jadi pengin aja bertanding dilihat orang nomor satu di Kota Medan,” sebut Butet kepada awak Media, Sabtu (30/7/2022).

Kemudian, saat disinggung terkait kendala di pertandingan, Butet menyebutkan kendalanya hanya terjadi miskomunikasi saja pada satu tim.

Namun itu bisa diatasi secara sigap dan tepat, sehingga bisa keluar menjadi juara 1 di Medan Rafting Championship 2022 series II. 

“Ada kendala tadi, tetapi hanya soal miskomunikasi saja soal mendayung tetapi bisa cepat diatasi karena terbiasa latihan disiplin itu barangkali,” ujar Butet alumni Universitas Medan Area (UMA).

Terpisah, Manager Klub Pandawa Kayak, Abdul Rahman mengatakan bersyukur atas perolehan yang diraih atletnya, karena menurutnya lawan di pertandingan Medan Rafting Championship 2022 Series II cukup sulit ditaklukkan.

“Kalau lawan yang sulit itu ada terutama Klub dari Lantamal Belawan. Namun itu tidak menjadi kekhawatiran kita akan tetapi menjadi modal semangat kita untuk keluar sebagai juara umum nantinya,” ujarnya.

Baca juga: Berita Foto: Memicu Adrenalin, Rafting di Sungai Bahbolon juga Menyajikan Keindahan Alam

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved