Breaking News:

Polres Sibolga

Polres Sibolga Lakukan PAM Demi Kelancaran Ibadah Kebaktian Minggu

"Kita memberikan langsung masker kepada masyarakat yang tidak mengenakan saat melakukan kegiatan ibadah ataupun melakukan aktivitas diluar rumah,"

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Personel Polres Sibolga melakukan pengamanan di setiap gereja yang ada di wilayah hukumnya, Minggu (31/7/2022). 

Polres Sibolga Lakukan PAM Demi Kelancaran Ibadah Kebaktian Minggu

TRIBUN-MEDAN.com, SIBOLGA - Demi melakukan terciptanya Kamtibmas, Polres Sibolga melakukan pengamanan (PAM) di tempat ibadah yang ada di wilayah hukum Polres Sibolga.

"Kita melakukan pengamanan ini dan ditujukan kepada setiap personel yang ada di Polres Sibolga dan Polsek jajaran. Tujuannya agar tercipta Kamtibmas yang aman dan nyaman," kata Kasat Intel Polres Sibolga AKP Agus Adhitama, Minggu (31/7/2022).

Pria dengan balok tiga dipundaknya ini mengaku pihaknya sangat berharap kepada masyarakat yang tengah melakukan ibadah kebaktian minggu selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) saat melakukan ibadah.

"Memang, sekarang kasus covid-19 tengah melandai. Namun tetap kita harus mematuhi prokes sesuai anjuran dari pemerintah dalam hal ini Dinas Kesehatan," katanya.

Ia mengaku, pihaknya juga ada memberikan teguran kepada masyarakat yang tengah melakukan ibadah namun tidak menerapkan prokes.

"Kita memberikan langsung masker kepada masyarakat yang tidak mengenakan saat melakukan kegiatan ibadah ataupun melakukan aktivitas diluar rumah," ujarnya.

Dikatakannya, pihaknya sangat berharap kepada para pengurus gereja untuk menyediakan tempat cuci tangan agar masyarakat dalam hal ini para jemaat bisa melakukan cuci tangan terlebih dahulu agar tetap steril tempat ibadah dalam hal ini gereja.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved