Pelti Sumut

Sangkot Sirait Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua Pelti Sumut 2022-2027, Berikut Visi dan Misinya

Musprov berlangsung cukup alot, hingga pukul 23.00 WIB sejak dimulai pada pukul 16.00 WIB. 

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
HO
Ketua terpilih Pengprov Pelti Sumut, Sangkot Sirait mengibarkan petaka Pelti di arena Musprov Pelti Sumut, di Grand Kanaya Hotel Medan, Sabtu (30/7/2022) malam. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Sumatera Utara berlangsung meriah dan sukses, di Grand Kanaya Hotel Medan, Sabtu (30/7/2022). 

Meski Musprov sempat hangat dan dinamis, akhirnya seluruh peserta yang terdiri dari 12 cabang sepakat menetapkan Sangkot Sirait secara aklamasi menjadi Ketua Pengprov Pelti Sumut periode 2022-2027.

Musprov berlangsung cukup alot, hingga pukul 23.00 WIB sejak dimulai pada pukul 16.00 WIB. 

Baca juga: Ikuti Turnamen Tenis Lapangan, Kakanwil Kemenkumham Sumut Imam Sayudi Harap Bermain Dengan Sportif

Pada penyampaian visi misinya sekaligus pidato kemenangan, Sangkot Sirait mengajak semua jajaran Pelti se Sumut agar semakin kompak dan solid demi memajukan dan membesarkan olahraga Tenis Lapangan di Sumatera Utara. 

Sangkot menegaskan dirinya hanya menginginkan kebesaran Pelti Sumatera Utara. 

"Tak ada yang lain-lain, mengurus olahraga ini harus siap rugi mengeluarkan biaya. Oleh karenanya meski gelaran Musprov ini cukup dinamis, marilah ke depan kita kompak dan solid untuk mengusung semangat perubahan, kita urus olahraga tenis ini agar semakin maju atlet-atletnya, klub-klub di pengcab-pengcab dibenahi, fasilitas-fasilitas yang ada diperbaiki, dan bila di kabupaten/kota tertentu belum ada fasilitasnya sama-sama kita perjuangkan supaya ada," ucap Sangkot. 

Sangkot juga menegaskan ke depan dirinya akan menggemukkan Kepengurusan Pelti Sumatera Utara 2022-2027.

"Agenda utama nantinya adalah menggelar penataran pelatih dan wasit. Saya terhenyak tadi mendengar bahwa banyak pelatih dan wasit kita yang belum memiliki sertifikasi. Dengan semboyan Pelti Pantang Surut, mari kita solid, kompak membesarkan Pelti Sumut dengan semua jaringan yang kita miliki," pungkasnya. 

Sangkot turut mengucapkan ribuan terima kasih kepada peserta dan panita yang sudah bekerja keras. 

"Saya berharap habis Musprov ini habislah dinamika ini. Keluar kita dari arena Musprov ini selesailah gajalan-ganjalan yang ada di hati. Saya turut menitip salam kepada sanak keluarga saudara-saudara yang menunggu di rumah. Mudah-mudahan kita semua sehat selalu dan tetap dalam lindungan Allah SWT," harapnya mengakhiri. 

Baca juga: Meriahkan HUT ke-76 Bhayangkara, Lapas Padangsidimpuan Sabet Kemenangan Dalam Kejuaraan Tenis Meja

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved