Pakpak Bharat

Apel Gabungan, Penjabat Sekda Pakpak Bharat Ingatkan Para ASN Selalu Menjaga Nama Baik Pemerintahan

Apel gabungan yang digelar di pelataran Parkir Kantor Bupati Pakpak Bharat ini, Jalan Berutu berpesan kepada seluruh Aparatur

Editor: Abdi Tumanggor
Diskominfo Pakpak Bharat
APEL GABUNGAN AWAL BULAN: Penjabat Sekretaris Daerah (PJ Sekda) Kabupaten Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM memimpin Apel Gabungan awal bulan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (1/8/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Penjabat Sekretaris Daerah (PJ Sekda) Kabupaten Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM memimpin Apel Gabungan awal bulan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (1/8/2022).

Apel gabungan yang digelar di pelataran Parkir Kantor Bupati Pakpak Bharat ini, Jalan Berutu berpesan kepada seluruh Aparatur yang hadir agar selalu menjaga nama biak dan marwah Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang menjadi Institusi tempat mengabdikan diri para Aparatur.

"Kita sebagai Aparatur wajib menjaga marwah dan nama baik Pemerintah ini, jangan justru kita yang ikut menjatuhkan dan mencoreng nama baik kita sendiri, saya sering melihat ini, kita sendiri yang justru membuat statement yang menjatuhkan marwah Penerintah ini, ini sesuatu hal yang tidak baik menurut saya,"ujar PJ Sekda dalam arahannya.

PJ Sekda Pakpak Bharat pimpin apel gabungan ASN
APEL GABUNGAN AWAL BULAN: Penjabat Sekretaris Daerah (PJ Sekda) Kabupaten Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM memimpin Apel Gabungan awal bulan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (1/8/2022). (Diskominfo Pakpak Bharat)

Penjabat Sekretaris Daerah ini juga menyampaiakan terima kasih bagi segenap Aparatur yang terlibat baik langsung ataupun tidak langsung dalam Kepanitiaan Hari Jadi ke-19 Kabupaten Pakpak Bharat yang telah diselenggarakan pada Kamis 28 Juli 20222 lalu.

"Kepada seluruhnya bapak dan ibu yang turut ambil bagian dalam suksesnya perayaan Hari Jadi Kabupaten Pakpak Bharat ke-19 beberapa hari lalu, saya sampaikan terima kasih bagi kita semua, saya melihat ada kemajuan dalam peringatan kali ini, semoga tahun-tahun yang akan datang akan semakin baik lagi,"ujarnya.

Apel Gabungan ASN Pakpak Bharat
APEL GABUNGAN ASN AWAL BULAN: Penjabat Sekretaris Daerah (PJ Sekda) Kabupaten Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM memimpin Apel Gabungan awal bulan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (1/8/2022). (Diskominfo Pakpak Bharat)

Apel Gabungan yang rutin dilaksanakan dalam setiap awal bulan ini dihadiri para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para Pejabat Eselon II dan ratusan ASN di lingkungan Kabupaten Pakpak Bharat, khususnya para ASN yang berkantor di lingkungan Kompleks Panorama Indah Sindeka, Kantor Bupati Pakpak Bharat dan sebagainya.

Sementara para ASN yang berkantor di Kantor Camat, RSU Daerah Salak, Puskesmas dan sebagainya melaksanakan Apel di lingkungan kantor masing-masing.

(*/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved