Pakpak Bharat

Bupati Pakpak Bharat Franc Tumanggor Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warganya yang Membutuhkan

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor kembali salurkan bantuan kursi roda bagi warganya yang membutuhkan di Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe

Editor: Abdi Tumanggor
Diskominfo Pakpak Bharat
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor kembali salurkan bantuan kursi roda bagi warganya yang membutuhkan di Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe (STTU Jehe). Selain kursi roda juga tongkat T bagi para lansia dan penyandang disabilitas di wilayah Kecamatan ini. Didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pakpak Bharat Supardi Padang, Bupati Franc Tumanggor mengunjungi beberapa warganya yang menyandang cacat tubuh serta para usia lanjut di Desa Simberuna dan Desa Tanjung Meriah. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor kembali salurkan bantuan kursi roda bagi warganya yang membutuhkan di Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe (STTU Jehe).

Selain kursi roda juga tongkat T bagi para lansia dan penyandang disabilitas di wilayah Kecamatan ini.

Didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pakpak Bharat Supardi Padang, Bupati Franc Tumanggor mengunjungi beberapa warganya yang menyandang cacat tubuh serta para usia lanjut di Desa Simberuna dan Desa Tanjung Meriah.

Bupati pun mengajak mereka berdialog serta membagikan kursi roda dan tongkat T guna membantu aktifitas mereka sehari-hari.

Kursi roda dan tongkat T Dikasih bupati Pakpak
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor kembali salurkan bantuan kursi roda bagi warganya yang membutuhkan di Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe (STTU Jehe). Selain kursi roda juga tongkat T bagi para lansia dan penyandang disabilitas di wilayah Kecamatan ini. (diskominfo Pakpak Bharat)

"Bantuan serupa ini sengaja kami sediakan guna bisa membantu saudara-saudara kita, para orang tua lanjut usia, penyandang cacat dan lainnya yang membutuhkan untuk  meringankan beban mereka, berbagi keceriaan dan kebahagiaan, agar kiranya mereka juga bisa lebih menikmati dan memaknai arti sebuah kehidupan, keberesmaan dan persaudaraan,"ujarnya Senin (1/8/2022).

"Dengan bantuan ini kita berharap mereka lebih bersemangat dalam kehidupan mereka,"sambungnya.

Bupati juga mengatakan bahwa program pembanguan harus bisa dirasakan oleh segenap lapisan masyarakat Pakpak Bharat di seluruh wilayah Kabupaten yang dipimpinnya.

Franc Bernhard Tumanggor berikan kursi roda
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor kembali salurkan bantuan kursi roda bagi warganya yang membutuhkan di Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe (STTU Jehe). Selain kursi roda juga tongkat T bagi para lansia dan penyandang disabilitas. Didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pakpak Bharat Supardi Padang, Bupati Franc mengunjungi beberapa warganya yang menyandang cacat tubuh serta para usia lanjut di Desa Simberuna dan Desa Tanjung Meriah.(diskominfo Pakpak Bharat)

"Mereka semua adalah warga kita, mereka berhak menikmati pembangunan ini, mereka berhak menikmati adanya Kabupaten Pakpak Bharat, dan untuk tujuan itulah kita ada di sini,"pungkasnya.

Ia pun menegaskan bahwa pemerintahannya harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, harus selalu ada bersama masyarakat dalam berbagai situasi, baik dalam suasana duka ataupun dalam suasana sukacita.

"Pemerintah harus menjadi garda terdepan dalam memastikan kesejahteraan masyarakatnya,"pungkasnya.

(*/Tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved