Ijeck FC

DIISI Legenda PSMS Medan, Ijeck FC Beri Coaching Clinic ke Anak Desa

Pelatih Ijeck FC, Irvan Saputra menyebutkan, caoching clinic dilakukan untuk anak-anak Sekolah Sepakbola (SSB) Desa Nagur Pane Sipispis

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
HO
Ijeck FC foto bersama Sekolah Sepakbola (SSB) Desa Nagur Pane Sipispis usai memberikan coaching clinic di Desa Nagur Pane, Sergai, Sabtu (31/7/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Skuat yang diisi mantan-mantan pemain PSMS Medan dan liga asal Sumut, Ijeck FC melakukan coaching klinik dan laga uji coba di Desa Nagur Pane, Kabupaten Sergai, Sabtu (31/7/2022). 

Pelatih Ijeck FC, Irvan Saputra menyebutkan, caoching clinic dilakukan untuk anak-anak Sekolah Sepakbola (SSB) Desa Nagur Pane Sipispis

"Kita senang ya, disambut Kepala Desa Firman Simatupang tim Ijeck FC dengan hangat. Kegiatan coaching clinicnya langsung dipimpin Ariel Gutierrez, M Halim, Edu Juanda, Fadli Hariri, dan Sugiar," katanya kepada Tribun Medan, Senin (1/8/2022). 

Baca juga: Ijeck FC Juara Pangkosekhanudnas III U-45 Usai Kalahkan Mencirim City FC 2-0

Dikatakannya lagi, anak-anak SSB Desa Nagur Pane Sipispis cukup semangat mengikuti menu latihan walaupun dilaksanakan dalam waktu yang singkat.

"Kita punya harapan besar terhadap anak-anak, khususnya dalam pembinaan sepakbola usia dini. Kita harus maksimal kan pembinaan dari anak-anak di daerah juga," ujarnya. 

Sesudah melakukan coaching tim Ijeck FC melanjutkan laga persahabatan dengan tim PSN Nagaraja melalui pemain legenda-legendanya. 

Pada laga uji coba itu, Ijeck FC tampil impresif dan berhasil unggul dengan skor telak 0-7. Masing-masing gol berhasil diciptakan Edu Juanda dua gol, Fadli Hariri, Edlean, Hilman, Irvan, dan Eki.

Baca juga: Pelatih Ijeck FC Sebut Tak Ada Persiapan Khusus Hadapi Mencirim City di Final Pangkosekhanudnas

Sementara itu, Manager Ijeck FC, Van stevid Situmorang menyebutkan skuatnya yang diisi legend PSMS selalu berusaha menghibur, menjalin silaturahmi, dan pastinya edukasi buat anak-anak di desa.

"Harapan besarnya semoga dari kegiatan ini anak-anak di perkebunan bisa terpantau dan bibit-bibit muda bisa berkembang," ucapnya. 

(cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved