Breaking News:

Polres Sibolga

Kapolres Sibolga Penyuluhan Kamtibnas ke 114 Wilayah

Mewakili Kapolres Sibolga, Kapoksek Sibolga Selatan Polres Sibolga AKP Bremer Hulu melaksanakan penyuluhan Kamtibmas dalam rangka TMMD ke 114

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Mewakili Kapolres Sibolga, Kapoksek Sibolga Selatan Polres Sibolga AKP Bremer Hulu melaksanakan penyuluhan Kamtibmas dalam rangka TMMD ke 114 diwilayah Kodim 0211/TT, Senin (1/8/2022) di Aula Kelurahan A Parombunan Sibolga. 

TRIBUN-MEDAN.COM, SIBOLGA -Mewakili Kapolres Sibolga, Kapoksek Sibolga Selatan Polres Sibolga AKP Bremer Hulu melaksanakan penyuluhan Kamtibmas dalam rangka TMMD ke 114 diwilayah Kodim 0211/TT, Senin (1/8/2022) di Aula Kelurahan A Parombunan Sibolga.

Kapolsek dalam penyuluhannya menyampaikan tentang Ppenyuluhan Kamtibmas terkait dampak kenakalan remaja terhadap generasi Bangsa.

"Dimana pada saat ini kerap kita temui bersama pada saat malam Minggu atau malam anak-anak remaja libur sekolah sering kita temukan aksi tawuran yang di awali dengan menghirup lem kambing terlebih dahulu, setelah itu barulah mereka mencari lawan tawuran yang berasal dari Lingkungan atau Kelurahan lain, Hal ini sangat berdampak negatif bagi anak-anak tersebut atau pun orang-orang yang ada di sekitar lokasi tauran tersebut, karena dalam aksi tawuran tersebut mereka sudah menggunakan senjata tajam berupa parang atau lainnya, mereka juga menggunakan batu untuk melakukan pelemparan antara kelompok satu dengan kelompok lainnya, untuk itu diharapkan kita sebagai orang tua agar sama-sama menjaga anak-anak kita tersebut agar tidak terlibat aksi tawuran atau menghirup lem kambing,"ujar Kapolsek dalam paparannya.


Untuk menghindari kegiatan tawuran tersebut kepada para orang tua Kapolsek menganjurkan selaku orang tua harus bisa mengarahkan ke arah kegiatan olah raga atau kegiatan positif lain. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved