Pakpak Bharat

Wakil Bupati Mutsyuhito Solin Sambut Kepulangan Jemaah Haji Asal Pakpak Bharat

Mutsyuhito Solin juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kepulangan para jemaah haji ini dalam kondisi sehat walafiat.

Editor: Abdi Tumanggor
Diskominfo Pakpak Bharat
Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin menyambut kedatangan jemaah haji asal Pakpak Bharat di Asrama Haji Embarkasi Medan, Sumatera Utara, Senin (1/8/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin menyambut kedatangan jemaah haji asal Pakpak Bharat di Asrama Haji Embarkasi Medan, Sumatera Utara, Senin (1/8/2022).

Wakil Bupati mengucapkan selamat datang kembali di Tanah Air bagi para Tamu Allah ini seraya berharap pengalaman yang didapat dari pelaksanaan ibadah haji bisa memberikan kebaikan bagi sesama.

"Bapak ibu yang baru menyelesaikan pelaksanaan ibadah haji, mudah-mudahan semua hajinya mabrur. Doa-doa kita semua mudah-mudahan diijabah oleh Allah dan mudah-mudahan kemabrurannya bisa memberikan kebaikan untuk Pakpak Bharat dan Indonesia,"ujarnya.

Jemaah haji asal Pakpak Bharat tiba
Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin menyambut kedatangan jemaah haji asal Pakpak Bharat di Asrama Haji Embarkasi Medan, Sumatera Utara, Senin (1/8/2022).

Mutsyuhito Solin juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kepulangan para jemaah haji ini dalam kondisi sehat walafiat, mengingat saat ini pandemi covid-19 masih menjadi masalah utama khususnya saat pelaksanaan Ibadah Haji tahun ini.

Namun demikian, ia mengatakan setelah serangkaian proses skrining yang ketat, mulai dari pengecekan suhu, tes antigen dan PCR yang dilakukan oleh seluruh jemaah, semuanya dinyatakan negative.

Hal tersebut pun membuatnya lega, karena para jemaah bisa bertemu keluarga dalam keadaan sehat.

Sebagai wakil bupati, ia pun tetap menganjurkan kepada para jemaah agar tetap bisa menerapkan prosedur kesehatan, seperti menggunakan masker saat berada di rumah, sehingga para jamaah haji ini bisa menerima kunjungan dari para tetangga dan sanak saudara yang bersilaturahmi tanpa adanya kekhawatiran.

(*/Tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved