Breaking News:

Info Pemadaman Listrik

PEMADAMAN Listrik Hari Ini di Medan Berlangsung 3 Jam, Ini Daftar Lokasinya

PLN melakukan pemadaman listrik mulai hari ini. Pemadaman listrik berlangsung selama tiga jam. Cek daftar lokasi yang terkena pemadaman

Penulis: Diana Aulia | Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun Medan/HO
Warga saat melakukan aktivasi layanan token listrik di depan rumah beberapa waktu lalu. Berikut jadwal lengkap pemadaman listrik bergilir di Kota Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pemadaman listrik di Medan hari ini akan berlangsung selama tiga jam.

PLN melakukan pemadaman listrik mulai hari ini, Selasa (2/8/2022).

PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan 3 (UP3) Medan melakukan pemadaman listrik selama 3 Jam di sejumlah wilayah di Kota Medan.

Baca juga: BERITA Populer Hari Ini, Polisi Terluka saat Datangi TKP Penikaman hingga Antisipasi Penyebaran PMK

Pemadaman listrik ini akan berlangsung secara bergilir, mulai tanggal 2 hingga 6 Agustus 2022 mendatang.

Berdasarkan informasi yang kutip dari akun instagram @plnup3medan, pemadaman ini disebabkan karena PLN akan melakukan pemeliharaan komponen JTM, permapalan pohon, pemeliharaan gardu distribusi dan kubikel 20 kv.

Berikut jadwal lengkap pemadaman listrik bergilir di Kota Medan.

1. Selasa, 02 Agustus 2022

Pemadaman akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 di Unit Layanan Pelanggan Medan Selatan yang meliputi wilayah Jalan SM Raja Garu VI, Jalan Bajak II Asrama Widuri, Jalan Garu VI, Jalan Bajak III, Jalan Bajak II H (sebagian), Maju Bersama Marendal dan Indogrosir.

2. Rabu, 03 Agustus 2022

Pemadaman akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 di Unit Layanan Pelanggan Medan Kota dengan wilayah Hotel Tiara, Hotel Polonia, Bank Danamon, Jalan Agus Salim, Jalan Hj Misbah, Jalan Samanhudin dan Jalan Juanda.

3. Kamis, 04 Agustus 2022

Pemadaman akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB di Unit Layanan Pelanggan Medan Kota dan Medan Sunggal pada wilayah Pusat Pasar dan Jalan PU.

4. Sabtu, 06 Agustus 2022

Pemadaman akan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga 13.00 di Unit Layanan Pelanggan Medan Kota di Wilayah Jalan Bandung, Jalan Barus, Jalan Semarang, Jalan Porsea, Gardu RGM dan Gardu Riang.

Selama proses pemeliharaan, PLN juga mengimbau apabila pelanggan menggunakan genset agar dipisahkan dengan instalasi PLN.

Pelanggan tidak perlu khawatir, jika pekerjaan selesai sebelum jadwal yang sudah ditentukan, maka aliran tegangan listrik akan dinormalkan kembali.

Management PT PLN melalui akun Instagram ULP Medan mengucapkan permintaan maaf kepada wilayah ULP Medan Atas Ketidaknyamanannya.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya ULP Medan Kota," tulisnya.

(cr10/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved