Berita PSMS

Jelang Kick-off Liga 2, PSMS Medan Masih Buru Sejumlah Pemain Baru

PSMS Medan masih akan berburu pemain baru jelang bergulirnya kick-off Liga 2 musim 2022/2023.

TRIBUN MEDAN
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan masih akan berburu pemain baru jelang bergulirnya kick-off Liga 2 musim 2022/2023.

Diketahui, kick-off kompetisi sepak bola kasta kedua Tanah Air itu direncanakan akan mulai bergulir pada 27 Agustus 2022 mendatang.

Kabar perbururan pemain tersebut disampaikan langsung Pelatih Kepala PSMS, I Putu Gede.

Bahkan, ia menyebut sejumlah calon pemain baru akan segera merapat.

Baca juga: MANAJER PSMS Medan Ikuti Pra Manager Meeting Liga 2 2022/2023, PT LIB Tawarkan 2 Opsi Format

Mantan pelatih PSS Sleman itu menyebutkan, sejumlah nama calon pemain baru akan didatangkan dengan status pinjaman dari sejumlah klub-klub Liga 1.

"Insyaallah ada. Iya (dari Liga 1). Kemungkinan Kamis besok udah datang. Yang datang mungkin baru 1-2 dulu ya. Yang kemarin kita ajukan ada tim PSIS Semarang, Bhayangkara FC dan terakhir Persija," kata Putu Gede, kepada awak media, Rabu (3/8/2022).

Skuat berjuluk Ayam Kinantan ini memang tengah mempersiapkan diri jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2022/2023. Satu di antaranya menambah pemain untuk memperkuat tim.

Teranyar, PSMS Medan sudah mempermanenkan dua penggawa baru. Tercatat, hingga kini skuat Ayam Kinantan itu sudah diperkuat 26 pemain.

Hanya saja, dari 26 pemain itu masih terdapat tiga orang yang menjalankan trial bersama PSMS Medan sebelum mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 mendatang.

"Nico Malau sudah (kontrak), dari awal Piala Gubernur start, Andre Sitepu kemarin. Totalnya kita ada 26 pemain, tiga pemain magang ya, jadi ada 23. Masih ada empat sampai lima pemain lah untuk ngisi slot kompetisi," ucapnya.

Baca juga: Syaiful Indra Cahaya, Mantan Bek Kontroversial PSMS Merapat ke Persipura Jelang Liga 2 2022/2023

Sebelumnya, Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang mengaku ada tren positif yang diperlihatkan timnya di ajang pra musim Edy Rahmayadi Cup. Hanya saja menurutnya tetap ada pembenahan.

"Tapi harus diakui, kalau saya melihat beberapa posisi masih perlu tambahan. Dan kita sepakat dengan coach, memang kita sudah mengajukan peminjaman pemain ke Bhayangkara. Ya mudah-mudahan posisi striker, wing back, dan center back akan kita dapatkan," katanya.

Saat ditanya siapa pemain yang bakal dipinjam dari Bhayangkara FC, Mulyadi enggan membeberkan. Namun, ia memastikan akan ada empat pemain yang akan dipinjam.

"Kita tak usah sebutkan lah. Tapi ada empat yang kita pinjam, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa inilah, merapat. Kita lihat saja nanti," ujarnya.

(cr12/tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved