Pemko Medan

Tingkatkan Keterampilan Kader PKK, Kecamatan Medan Labuhan Gelar Penyuluhan 10 Program

enyuluhan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para kader PKK Kecamatan Medan Labuhan

Editor: Satia
Dok. Pemko Medan
Penyuluhan ini digelar di Aula Kantor Camat Medan Labuhan, dan dibuka oleh Ketua TP PKK Kecamatan Medan Labuhan Ny. Nikki Indra Utama. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Guna meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kader PKK, Kecamatan Medan Labuhan menggelar penyuluhan terkait 10 program pokok PKK, Selasa (2/8/2022).

Penyuluhan ini digelar di Aula Kantor Camat Medan Labuhan, dan dibuka oleh Ketua TP PKK Kecamatan Medan Labuhan Ny. Nikki Indra Utama.

Dalam sambutanya Nikki Indra Utama mengatakan, penyuluhan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para kader PKK Kecamatan Medan Labuhan agar dapat meningkatkan partisipatif masyarakat melalui 10 program pokok PKK.

"Mengingat PKK merupakan mitra dari Pemko Medan maka kader PKK harus bisa menjadi motivator dan penggerak masyarakat agar mau dan mampu melaksanakan program PKK,"Kata Nikki Indra Utama.

Melalui penyuluhan 10 program pokok PKK ini, Nikki Indra Utama berharap masyarakat dapat terlibat secara langsung dalam proses pembangunan kota Medan.

"Kita berharap masyarakat dapat terlibat langsung dalam mendukung program PKK dan juga program dari Bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution,"harapnya.

 

*

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved