Breaking News:

Polres Sibolga

Kendalikan PMK, Kapolres Sibolga Cek Pos Pemeriksaan Jalur Pengangkutan Ternak

Waka Polres Sibolga AKBP R Sihombing SH mengunjungi Pos pemeriksaan lalulintas ternak guna pengendalian Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Panomboman.

Editor: Arjuna Bakkara
Ist
Waka Polres Sibolga AKBP R Sihombing SH mengunjungi Pos pemeriksaan lalulintas ternak guna pengendalian Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Panomboman perbatasan arah Sorkam, Rabu (03/08/2022) pukul 13.00 WIB 

TRIBUN-MEDAN.COM, SIBOLGA -Untuk melihat secara langsung sekaligus memberikan semangat dan motivasi terhadap personil yang melaksanakan tugas di Pos pemeriksaan lalu lintas ternak pengendalian Lenyakit Mulut dan Kuku (PMK), Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SH,SIK diwakili Waka Polres Sibolga AKBP R Sihombing SH mengunjungi Pos pemeriksaan lalulintas ternak guna pengendalian Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Panomboman perbatasan arah Sorkam, Rabu (03/08/2022) pukul 13.00 WIB.

“Pengecekan dan kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personil serta memotivasi personil yang melaksanakan tugas dan melihat pelaksanaan tugas untuk antisipasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK( bagi ternak yang masuk melintasi kota Sibolga maupun ternak yang masuk untuk dikonsumsi dikota Sibolga dengan tetap melaksanakan Prokes yang aman dan guna menghindari penyebaran virus corona (Covid-19 Omicron)", ujar Waka Polres R Sihombing.

Waka Polres Sibolga juga memberi pesan kepada petugas yang melaksanakan pengamanan serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya Kasi Humas AKP R Sormin, SAg menambahkan bahwa dalam kunjungan tersebut selain memberi arahan kepada personil yang melaksanakan tugas juga memberi bantuan makanan ringan dan minuman ringan. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved