Breaking News:

Berita Populer Hari Ini

BERITA Populer Hari Ini: Tawuran Siswa SMA Sergai hingga Truk Tronton Terbalik seusai Hilang Kontrol

BERITA Populer Hari Ini: Polisi Amankan 42 Sepeda Motor saat Tawuran Siswa SMA Sergai hingga Truk Tronton Terbalik karena hilang kontrol.

Tribun Medan/Anugrah
Polsek Perbaungan mengamankan 42 sepeda motor milik siswa SMA yang hendak melakukan tawuran di Sungai Ular, Kabupaten Serdang Bedagai pada Selasa (2/8/2022) lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polsek Perbaungan mengamankan 42 sepeda motor milik siswa SMA yang hendak melakukan tawuran di Sungai Ular, Kabupaten Serdang Bedagai pada Selasa (2/8/2022) lalu.

Selain itu, polisi juga menyita senjata tajam berupa celurit, parang, hingga baru yang hendak digunakan untuk bertikai dengan siswa SMA yang ada di Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

"Ada 42 sepeda motor yang masih kita amankan sampai saat ini. Selain itu ada juga senjata tajam, celurit dan batu yang kita sita," kata Kapolsek Perbaungan, AKP M Pandiangan, Kamis (4/8/2022).

Dia mengatakan, peristiwa tawuran tersebut melibatkan lima sekolah SMA yang ada di Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

Pihaknya pun pada pagi tadi telah memanggil 84 siswa yang terlibat tawuran untuk diberikan pengarahan.


Baca Selengkapnya

Binmas Polsek Balige Cek Hewan Ternak Warga Cegah Penyebaran PMK

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah penyakit mulut dan kuku (PMK), Bhabinkamtibmas Polsek Balige melakukan pengecekan hewan ternak.
Dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah penyakit mulut dan kuku (PMK), Bhabinkamtibmas Polsek Balige melakukan pengecekan hewan ternak.(Istimewa)

Binmas Polsek Balige Cek Hewan Ternak Warga Cegah Penyebaran PMK

TRIBUN-MEDAN.com, TOBA - Dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah penyakit mulut dan kuku (PMK), Bhabinkamtibmas Polsek Balige melakukan pengecekan hewan ternak.

Kali ini, kegiatan ini dilakukan di Desaa Lumban Bulbul, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba.

Kanit Binmas Polsek Balige Bripka Jabar Tampubolon mengatakan personel memberikan pengarahan dan sosialisasi terkait bahaya PMK pada hewan ternak kepada masyarakat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved