Polresta Deliserdang

Sambut HUT Ke-77 RI, Kapolsek Namorambe Beserta Muspika Bagikan Bendera Merah Putih

Kegiatan positif ini juga kita lakukan untuk menumbuhkan rasa cinta kita warga Indonesia akan Perjuangan Para Pahlawan yang berjuang hingga Rakyat

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Semarakkan HUT Ke-77, personel Muspika Kecamatan Namorambe bagikan 1000 helai bendera merah putih kepada masyarakat. 

Sambut HUT Ke-77 RI, Kapolsek Namorambe Beserta Muspika Bagikan Bendera Merah Putih

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - Semarakkan HUT Ke-77, personel Muspika Kecamatan Namorambe bagikan 1000 helai bendera merah putih kepada masyarakat.

Adapun kegiatan pembagian Bendera ini dilaksanakan oleh Muspika diantaranya Camat Amos F Karo-Karo, Kapolsek Namorambe yang diwakili oleh Wakapolsek Iptu Irwan, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Namorambe beserta Personil Bhabinkamtibmas dan Babhinsa Kecamatan Namorambe.

Kegiatan Membagikan Bendera Merah Putih ini juga bertujuan untuk meningkatkan Kesadaran pada masyarakat dalam menghormati sekaligus berperan serta dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Ke-77 RI.

"Kegiatan positif ini juga kita lakukan untuk menumbuhkan rasa cinta kita warga Indonesia akan Perjuangan Para Pahlawan yang berjuang hingga Rakyat Indonesia dapat merayakan Hari Kemerdekaannya," pungkasnya.

Usai membagikan bendera, katanya, para muspika juga mengimbau agar semarak Dirgahayu dapat digelorakan dengan pemasangan sekaligus pengibaran bendera di tempat tinggal masing-masing.

"Bendera Merah Putih yang dibagikan pun tidak main-main jumlahnya yakni 1000 helai bendera," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved