Berita Asahan Terkini

ASN Pemkab Asahan Sempat Hilang, saat Ditemukan Sudah Jadi Mayat, Diduga Korban Perampokan

Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten (ASN Pemkab) Asahan sempat dinyatakan hilang sebelum akhirnya ditemukan tapi sudah jadi mayat.

Penulis: Alfiansyah | Editor: Randy P.F Hutagaol
HO
ASN PEMKAB ASAHAN TEWAS - Abdul Aziz Rambe, ASN Pemkab Asahan diduga dirampok dan dibunuh, serta jenazahnya dibuang di jalan tol. ASN Pemkab Asahan ini sempat hilang sejak Kamis (21/7/2022) lalu saat ditemukan sudah jadi mayat pada Selasa (2/8/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten (ASN Pemkab) Asahan sempat dinyatakan hilang sebelum akhirnya ditemukan tapi sudah jadi mayat.

Abdul Aziz Rambe, seorang ASN Pemkab Asahan ditemukan tewas di kawasan Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan.

Baca juga: BERPARAS Cantik dan Seksi, Ariel Tatum Blakblakan Diselingkuhi Pacarnya demi Sesama Cowok Lainnya

Korban sempat dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak Kamis (21/7/2022) silam, dan ditemukan sudah tidak bernyawa, pada Selasa (2/8/2022) lalu.

Diduga, Abdul tewas setelah menjadi korban perampokan.

Menurut Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Muhammad Agustiawan, saat ini jenazah korban telah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

Baca juga: BHARADA E Ungkap Kematian Brigadir J, Ngaku Tembak dari Dekat hingga bukan Ajudan Irjen Ferdy Sambo

"Bukan di Jalan Tol (Ditemukan), tapi di daerah gudang Sampali, belakang jalan Tol. Informasi terakhir keluarga nya sudah datang," kata Agustiawan kepada Tribun-medan, Minggu (7/8/2022).

Ia pun membenarkan bahwa, jasad yang ditemukan di wilayah hukum nya itu merupakan ASN Pemkab Asahan.

"Kemarin setelah dicek di rumah sakit, keluarga membenarkan ada ciri - cirinya mirip. Kalau untuk pekerjaan memang iya (ASN), sesuai pengakuan keluarga dia ASN di Asahan," sebutnya.

Dikatakannya, untuk jenazah juga telah dilakukan Autopsi untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban.

Baca juga: TRAGIS, Kakak Beradik Tewas saat Hadiri Pemakaman Adat Batak Sari Matua, Duka Bertimpa Duka

Ia juga belum bisa memastikan, apakah memang benar ASN tersebut merupakan korban perampokan atau bukan.

"Kemarin sudah diautopsi di bawa pulang. Kalau itu masih kita dalami dulu (Perampokan), belum bisa kita pastikan," bebernya.

Lebih lanjut, Agustiawan menyampaikan bahwa sampai saat ini pihaknya belum ada menerima laporan resmi dari keluarga terkait kasus tersebut.

"Kami masih menunggu laporan dari pihak keluarga, karena mereka masih ngurusi jenazah dulu, setelah itu nanti baru pihak keluarga akan melaporkan," ungkapnya.

Meski demikian, ia mengatakan pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan Polrestabes Medan dan Polda Sumut.

"Masih kita dalami dulu. Temuan mayat nya di tempat saya, cuma rangkaian peristiwa nya belum tau apakah benar peristiwa nya di situ, atau misalnya kejadiannya di tempat lain saya kan belum tahu," pungkasnya.

(cr11/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved