Breaking News:

Polres Sergai

Berikan Rasa Aman, Polsek Kotarih Gelar Pengamanan Gereja

"Sebagai bentuk negara hadir dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah di Gereja," kata Kapolsek

Istimewa
Dalam menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif, Polsek Kotarih gelar Patroli dan Pengamanan di sejumlah Gereja di Wilayah Hukum Polsek Kotarih, Minggu (7/8/2022). 

Berikan Rasa Aman, Polsek Kotarih Gelar Pengamanan Gereja

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Dalam menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif, Polsek Kotarih gelar Patroli dan Pengamanan di sejumlah Gereja di Wilayah Hukum Polsek Kotarih, Minggu (7/8/2022).

Pelaksanaan Patroli dipimpin langsung Kapospol Bintang Bayu Aiptu H Pardede beserta 2 personel Polsek Kotarih.

Pada kegiatan tersebut petugas menyambangi sejumlah Gereja yang melaksanakan ibadah yakni Gereja GMI Desa Bintang Bayu, Gereja GMI Desa Banjar Magodang, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdangbedagai.

Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud melalui Kapolsek Kotarih Iptu D Panjaitan mengatakan kegiatan patroli tersebut dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menajalankan ibadah.

"Sebagai bentuk negara hadir dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah di Gereja," kata Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan pada kesempatan itu petugas juga mengimbau kepada Jemaah untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

"Kita juga imbau jemaah untuk tetap prokes dan mengimbau Jemaah utk melaksanakan Vaksinasi bagi warga yang belum vaksin," ujarnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved