Polres Humbahas

Terkait Temuan Mayat di Sirisi-risi, Kapolres Humbahas: Diduga Tabrak Lari, Masih Dalam Penyelidikan

Evakuasi Pria Tewas Bersimbah Darah di Tepi Jalan, Kapolres Humbahas: Dugaan Sementara Tabrak Lari Tapi Kita Selidiki Mendala

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Tim gabungan terdiri dari Satlantas dan Sat Reskrim Polres Humbahas saat melakukan olah TKP di lokasi ditemukanny mayat Sehat Parningotan Sinambela yang diduga menjadi korban tabrak lari di Desa Sirisi-risi Kecamatan Pollung Kabupaten Humbahas, Minggu (7/8/2022) 

Kapolres Humbahas: Dugaan Sementara Tabrak Lari Tapi Kita Selidiki Mendalam

TRIBUN-MEDAN.COM, DOLOK SANGGUL -Seorang pria ditemukan warga tewas bersimbah darah di tepi jalan tepanya di Desa Sirisi-risi Kecamatan Pollung Kabupaten Humbang Hasundutanpada Minggu (6/8/2022) Dini Hari. 

Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin, SIK MH mengatakan, mayat tersebut awalnya ditemukan warga lalu dilaporkan ke Polsek Pollung Polres Humbahas.

Kemudian personel Polres Humbahas langsung bergerak cepat menindaklanjuti laporan warga terkait temuan mayat tersebut.

Kondisi saat ditemukan, kepala pria dewasa ini pecah hingga mengucurkan darah ke sekujur tubuh. kemudianj diangkut ke rumah sakit.

Tim gabungan Satlantas dan Sat Reskrim Polres Humbahas saat melakukan olah TKP di lokasi 2022
Mayat Sehat Parningotan Sinambela yang diduga menjadi korban tabrak lari di Desa Sirisi-risi Kecamatan Pollung Kabupaten Humbahas, Minggu (7/8/2022)

Setelelah dilakukan pendalaman, kata AKBP Muhaimin korban bernama Sehat Parningotan Sinambeal.

"Hasil pendalaman korban tabrak lari dan korban sudah teridentifikasi atas nama Sehat Parningotan Sinambela,"ujar AKBP Achmad Muhaimin.

Meski begitu, kata AKBP Achmad Muhaimin saat ini Polres Humbahas sedang melakukan pendalaman oleh timLaka dan Reskrim yang dipimpin masing-masing Kasat..

"Yang jelas masih kita cari dan periksa saksi-saksi yang melihat di TKP,"ujar AKBP Muhaimin.

Beerdasarkan hasil keterangan saksi yang dihimpun petugas, bahwa saksi masih sempat melihat korban berjalan dengan sempoyongan. Nah, itu dalam keadaan sadar atau mabuk kita belum tahu, masih dicek dokter ahlinya dulu,"terang Kapolres Humbahas.

Menimpali keterangan Kapolres, Kasat Reskrim Polres Humbahas AKP Master Purba menyampaikan berdasarkan hasil olah TKP serta keterangan saksi dan pemeriksaan fisik luar tubuh secara medis, korban diduga kuat tabrak lari. (Jun-tribun-medan.com).

 

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved