Breaking News:

Berita Populer Hari Ini

BERITA Populer Hari Ini, Polsek Alasa Bagikan Masker Gratis hingga Penyebab Jari Brigadir J Patah

Bhabinkamtibmas Polsek Alasa, Polres Nias Bripka Marzel Rumbiak melakukan kegiatan pembagian masker gratis kepada warga Desa Hilimbowo.

Istimewa
Bhabinkamtibmas Polsek Alasa Bripka Marzel Rumbiak melakukan kegiatan pembagian masker gratis kepada warga Desa Hilimbowo Kare, Kecamatan Alasa Talumuzoi, Kabupaten Nias Utara, Senin (8/8/2022). 

Bhabinkamtibmas Polsek Alasa Bagikan Masker Gratis ke Warga Desa Hilimbowo Kare

TRIBUN-MEDAN.com, NIAS - Bhabinkamtibmas Polsek Alasa, Polres Nias Bripka Marzel Rumbiak melakukan kegiatan pembagian masker gratis kepada warga Desa Hilimbowo Kare, Kecamatan Alasa Talumuzoi, Kabupaten Nias Utara, Senin (8/8/2022).

Usai melaksanakan apel pagi, Bripka Marzel melakukan patroli di Desa yang dituju guna membagikan masker kepada warga yang tidak mengenakan masker.

"Bhabinkamtibmas Bripka Marzel Rumbiak setelah melaksanakan apel pagi, kemudian melakukan patroli ke desa binaannya di Desa Hilimbowo Kare, Kecamatan Alasa Talumuzoi, Kabupaten Nias Utara," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, kata Kapolsek Alasa AKP M Ichsan, Bhabinkamtibmas menyambangi warga desa binaannya dan pada saat berpapasan dengan warga, Bhabinkamtibmas melemparkan senyum, sapa dan salam dan sekaligus menyampaikan imbauan prokes serta membagikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.


Baca Selengkapnya

Bharada E Ceritakan Penyebab Jari Tangan Brigadir J Patah dan Luka, Atasan Pegang Pistol HS-9

Peserta aksi dari Tim Advokat Penegakan Hukum dan Keadilan (TAMPAK) memegang poster saat aksi seribu lilin dan doa bersama untuk Alm Brigadir Yosua Hutabarat di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (22/7/2022). Dalam aksi tersebut peserta aksi juga meminta agar penangangan kasus kematian Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat di kediaman Irjen Pol Ferdy Sambo dilakukan secara transparan.
Peserta aksi dari Tim Advokat Penegakan Hukum dan Keadilan (TAMPAK) memegang poster saat aksi seribu lilin dan doa bersama untuk Alm Brigadir Yosua Hutabarat di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (22/7/2022). Dalam aksi tersebut peserta aksi juga meminta agar penangangan kasus kematian Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat di kediaman Irjen Pol Ferdy Sambo dilakukan secara transparan.(ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA/wsj)

TRIBUN-MEDAN.com - Penyebab luka pada tubuh Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat mulai terkuak. 

Luka pada tubuh Brigadir J masih menyimpan banyak teka-teki. Apalagi, pihak keluarga dan kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyebutkan ada penyiksaan yang dialami Brigadir J sebelum tewas. 

Apalagi, banyak ditemukan bekas luka yang dinilai bukan dari peluru tetapi dari benda lain. 

Kini fakta baru terkuak tentang jari kanan Brigadir J yang patah. Luka ini menjadi sorotan, sebab pada jari kelingking dan jari manis tangan sebelah kanan patah dan luka. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved