Breaking News:

Polres Sibolga

Jelang Hari Jadi ke-74, Edukasi Pelajar Taat Hukum Polwan Polres Sibolga Goes to School

menyambut hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan) tahun 2022 Ke-74, Polwan Polres Sibolga lakukan Goes To School, Senin (08/08/2022)

Editor: Arjuna Bakkara
Ist
Menyambut hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan) tahun 2022 Ke-74, Polwan Polres Sibolga lakukan Goes To School, Senin (08/08/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, SIBOLGA -Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan) tahun 2022 Ke-74, Polwan Polres Sibolga lakukan Goes To School, Senin (08/08/2022).

Dalam kegiatan Pelaksanaan Goes To School tersebut dilaksanakan di SMA Negeri 1 Sibolga dan yang dihadiri oleh seluruh Polwan Polres Sibolga, P
Kepala Sekolah SMA Neg I Sibolga,para guru dan siswa/i SMA Negeri I Sibolga.

Kasi Humas Polres Sibolga AKP R Sormin SAg menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Sibolga dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Ke-74 Tahun 2022.

Adapun tujuannnya adalah untuk mendekatkan diri sejak dini khususnya dengan kalangan pelajar, selain itu untuk meningkatkan kesadaran pelajar tentang arti pentingnya patuh hukum.

Kegiatan ini juga merupakan wujud Polri dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya dikalangan pelajar, dengan harapan kiranya pelajar lebih tertib dan patuh terhadap peraturan hukum yang berlaku, sesuai dengan Thema Polri yang PRESISI, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi & Reformasi Struktural, Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Para siswa juga dihimbau untuk bijak dalam menggunakan media sosial serta menjadi pelopor dalam berlalu lintas.

Jika para siswa kurang bijak dalam menggunakan media sosial dampaknya bisa berhadapan dengan hukum dan bisa terjerat Undang undang nomor 11 tahun 2008 tentang ITE.

Pada kesempatan itu Kepala Sekolah Jhonny Ekson Manalu menyambut hangat rombongan Polwan Polres Sibolga dan berharap kegiatan seperti ini sering dilaksanakan karena sangat menyentuh siswa-siswinya menjadi lebih disiplin dalam banyak hal. (Jun-tribun-medan.com).

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved