Breaking News:

Pakpak Bharat

Wakil Bupati Mutsyuhito Solin Sampaikan Pidato Nota Jawaban LKPJ 2021 Pakpak Bharat

Usai menerima naskah nota jawaban Bupati ini, Ketua DPRD membuka ruang diskusi bagi para Anggota DPRD guna menyampaikan tanggapan.

Editor: Abdi Tumanggor
Diskominfo Pakpak Bharat
Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin menyampaikan Pidato Nota Jawaban Bupati dalam Sidang Lanjutan Pembahasan Laporan keterangan dan Pertanggung Jawaban Bupati Tahun Anggaran 2021 di hadapan Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pakpak Bharat, Senin (8/8/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin menyampaikan Pidato Nota Jawaban Bupati dalam Sidang Lanjutan Pembahasan Laporan keterangan dan Pertanggung Jawaban Bupati Tahun Anggaran 2021 di hadapan Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pakpak Bharat, Senin (8/8/2022).

Sidang Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Pakpak Bharat, Hotma Ramles Tumangger ini dibuka pukul 10.00 WIB dan dihadiri Wakil Bupati Mutsyuhito Solin mewakili Bupati Franc Bernhard Tumanggor yang berhalangan hadir.

Baca juga: Bupati Pakpak Bharat Franc Tumanggor Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warganya yang Membutuhkan

"Pidato Nota jawaban ini kami susun dengan sangat cermat dan terperinci, mudah-mudahan bisa mengakomodir semua saran dan masukan dari para Anggota Dewan pada Sidang Pemandangan Umum Fraksi beberapa hari yang lalu. Kita berharap tahapan pembahasan ini bisa selesai tepat waktu, tentunya guna mempercepat proses pembangunan dan tuntasnya pertanggung jawaban pada Tahun Anggaran 2021 lalu," ucap Wakil Bupati di Gedung DPRD.

Hampir satu jam Wakil Bupati membacakan pidato nota jawaban Bupati ini.

Usai menerima naskah nota jawaban Bupati ini, Ketua DPRD membuka ruang diskusi bagi para Anggota DPRD guna menyampaikan tanggapan dan beberapa pertanyaan terkait pembahasan pertanggungjawaban anggaran Tahun 2021.

Baca juga: Wakil Bupati Pakpak Bharat Hadiri Paripurna Pembahasan LKPJ Bupati

(*/Tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved