Breaking News:

Polres Sibolga

Polres Sibolga Gelar Ops Yustisi dan Tegur Warga yang Tak Taat Prokes

Dalam kegiatan ini, kita menjaring masyarakat untuk melakukan vaksin di persimpangan Jalan S Parman dan Jalan Katamso, Kelurahan Pasar belakang

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Personel Polres Sibolga melakukan kegiatan Ops Yustisi serta mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan prokes sesuai anjuran pemerintah, Rabu (10/8/2022) 

Polres Sibolga Gelar Ops Yustisi dan Tegur Warga yang Tak Taat Prokes

TRIBUN-MEDAN.com, SIBOLGA - Polres Sibolga melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi. Kegiatan ini dilakukan berbarengan dengan Satpol PP, BPBD dan Dishub Kota Sibolga.

"Dalam kegiatan ini, kita menjaring masyarakat untuk melakukan vaksin di persimpangan Jalan S Parman dan Jalan Katamso, Kelurahan Pasar belakang, Sibolga," kata Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, Rabu (10/8/2022).

Taryono mengatakan dalam kegiatan ini, personel memberikan teguran lisan kepada 55 orang dan teguran tertulis kepada 15 orang.

"Tujuan kita melakukan kegiatan ini sebagai upaya mendukung pemeritah dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Sibolga dan mengedukasi masyarakat yang masih lalai dan tidak patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19," ujarnya.

Ia mengaku pihaknya juga berupaya mengedukasi masyarakat yang lalai dan tidak patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 dengan memberikan imbauan dan memberikan masker bagi masyarakat yang tidak memakai masker," katanya.

Ia berharap dengan kegiatan ini masyarakat bisa turut serta dalam mencegah dan memutus penularan covid-19 demi keselamatan bersama. "Kita berharap Kota Sibolga zero penyebaran covid," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved