Ny. Maya Zahir Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN

Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN karena peduli Program KB.

Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., Plt. Menpan RB Mahfud MD, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., dan Kepala BKKBN Hasto Wardoyo 

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) atas desikasinya yang peduli dengan kemajuan program KB dan kesejahteraan keluarga di Batu Bara.

Penghargaan Manggala Karya Kencana diberikan langsung oleh Kepala BKKBN RI dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG., pada saat rapat penelaan program bangga kencana dan percepatan penurunan stunting tahun anggaran 2022 di Auditorium BKKBN Jl. Permata No.1, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (11/08/2022).

Turut mendampingi Ny. Maya Zahir saat menerima penghargaan yaitu Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., Kadis Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana drg. Wahid Khusyairi dan Kadis Kominfo Edwin Sitorus, S.E.

Penghargaan Manggala Karya Kencana ini seharusnya diberikan di Kota Medan pada acara peringatan Hari Keluarga Nasional, tetapi berhubung Ny. Maya Zahir sedang melaksanakan ibadah haji maka penghargaan baru diberikan hari ini.

Ketua TP PKK Batu Bara raih penghargaan Manggala Karya Kencana
Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN atas dedikasinya yang peduli dengan kemajuan program KB dan kesejahteraan keluarga di Batu Bara.

 

Kepala BKKBN Hasto Wardoyo menyampaikan ucapan selamat kepada Ny. Maya Zahir atas penghargaan Manggala Karya Kencana yang diterima.

Sementara Ny. Maya Zahir berharap penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus bekerja memajukan program KB di Batu Bara.

"Harapannya dalam penghargaan ini menjadikan motivasi bagi saya untuk terus berbuat di Kabupaten Baru Bara khususnya untuk melaksanakan program-program dari manggala kencana ini serta turut terus mengajak masyarakat bersama-sama tentunya dengan PKK juga untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Baru Bara" ujar Ny. Maya Zahir.

Selain Kabupaten Baru Bara, terdapat beberapa gubernur yang memperoleh penghargaan yang sama yaitu Arinal Junaidi selaku Gubernur Lampung, Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara, dan Syamsuar Gubernur Riau. (**)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved