Breaking News:

Pemkab Langkat

Terima KLA Kategori Pratama, Plt Bupati Langkat Syah Afandin Akan Tingkatkan Fasilitas Bagi Anak

Giat ini dihadiri 21 Kepala Daerah serta Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se -Sumatera Utara, yang mengikuti dan meraih penghargaan program KLA. 

Editor: Satia
Dok. Pemkab Langkat
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH didampingi Plt Ketua TP PKK Hj Endang Kurniasih Syah Afandin, oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara Hj Nawal Lubis, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jend Sudirman, Kota Medan.  

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Kabupaten Langkat menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2022 dengan kategori Pratama, Kamis (11/08/2022).

Penghargaan diterima langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH didampingi Plt Ketua TP PKK Hj Endang Kurniasih Syah Afandin, oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara Hj Nawal Lubis, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jend Sudirman, Kota Medan. 

Giat ini dihadiri 21 Kepala Daerah serta Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se -Sumatera Utara, yang mengikuti dan meraih penghargaan program KLA. 

Gubernur Sumatera Utara dalam kata sambutannya menghimbau agar seluruh Kepala Daerah yang ada di Provinsi Sumatera Utara lebih memperhatikan anak-anak yang ada di wilayahnya. 

Sebab anak merupakan aset bangsa dan harus dilindungi dalam kehidupannya. 

"Kita seluruh Kepala Daerah bertanggung jawab penuh dalam perlindungan dan kelayakan anak di daerah masing-masing," tandasnya. 

Sementara, Afandin mengaku akan berupaya meningkatkan fasilitasi Layak Anak di Kabupaten Langkat. 

Ia menyebutkan, niatnya itu tidak saja untuk meraih kategori KLA lebih tinggi.

Melalui sebagai bentuk tanggungjawab pemerintah untuk melindungi anak. 

"Ke depan, Pemkab Langkat akan lebih serius melindungi anak, sebab mereka adalah generasi berharga sebuah bangsa," cetusnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved