Breaking News:

Polres Sibolga

Tingkatkan Kualitas Iman dan Ketaqwaan, Personel Polres Sibolga Dapat Siraman Rohani

Personil Polres Sibolga melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap Kamis.Hal ini dilakukan setelah apel pagi

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Personil Polres Sibolga melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap Kamis. 

Tingkatkan Kualitas Iman dan Ketaqwaan, Personel Polres Sibolga Dapat Siraman Rohani

TRIBUN-MEDAN.com, Sibolga - Personil Polres Sibolga melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap Kamis.

Hal ini dilakukan setelah apel pagi baik bagi personel yang beragama Islam maupun Kristen.

Untuk yang beragama Islam, kegiatan Binrohtal ini dilakukan di Masjid Nurul Ikhlas Polres Sibolga sedangkan yang beragama Kristen di Aula Wira Pratama Polres Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja mengatakan kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk membentuk karakter personel Polri dalam hal ini Polres Sibolga menjadi lebih humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa (TYME).

"Yang mana dengan diadakannya kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk diharapkan bisa menjadi lebih baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," kata pria dengan melati dua dipundaknya ini, Kamis (11/8/2022).

Dengan Kegiatan Binrohtal ini, akunya, akan menciptakan rasa tangung jawab terhadap setiap pribadi personil Polres Sibolga untuk mengimplementasikannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Agar setiap langkah yang diambil dapat dipikir secara matang sebelum bertindak," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved