Breaking News:

Bursa Transfer

UPDATE Bursa Transfer - Man United Kena Tikung, Barcelona Setuju Ajuan Chelsea Buat De Jong

Chelsea menyodorkan pemain sekaligus uang cash buat Barcelona demi menyaingi niat Manchester United yang juga bernafsu merekrut Frenkie de Jong.

TWITTER.COM/BARCACENTRE
Gelandang baru Barcelona dari Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong resmi diperkenalkan ke publik di Camp Nou, Jumat (5/7/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Update bursa transfer, Chelsea dikabarkan hampir sepakat bersama Barcelona untuk Frengkie de Jong dengan nilai transfer sebesar 67,6 juta pound plus Marcos Alonso.

Bujukan Chelsea kepada Barcelona untuk menggaet gelandang Frenkie de Jong tampaknya manjur.

Chelsea menyodorkan pemain sekaligus uang cash buat Barcelona demi menyaingi niat Manchester United yang juga bernafsu merekrut Frenkie de Jong.

Gelandang Barcelona memang telah menjadi pusat dari saga transfer musim panas ini.

De Jong telah didambakan oleh Manchester United dan mantan manajernya di Ajax, Erik ten Hag.

Namun, sepanjang bursa transfer musim panas ini ia dengan tegas menolak untuk menyetujui kepindahan ke Old Trafford.

Baca juga: LIVE SCTV! Real Madrid Vs Frankfurt Piala Super Eropa, Ini 2 Pemain yang Buat Los Blancos Kuat

De Jong
De Jong (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

Turunnya performa Manchester United dan absennya di Liga Champions adalah faktor utama dalam keputusan De Jong menolak hijrah ke Theatre of Dreams.

Gelandang asal Belanda itu dengan tegas mempertahankan keinginannya untuk tetap berada di Camp Nou.

Akan tetapi, mengingat situasi keuangan Barcelona saat ini, klub raksasa Liga Spanyol itu perlu melepas beberapa pemainnya yang memiliki penghasilan tertinggi.

Apalagi di bursa transfer musim panas ini mereka telah melakukan sejumlah perekrutan besar dengan mendatangkan Robert Lewandowski dan Raphinha.

Baca juga: LINK Nonton Live Streaming Gratis Real Madrid Vs Frankfurt Jam 02.00 WIB, Akses di Sini via HP

Terlepas dari desakan publik bahwa mereka ingin mempertahankan De Jong, di belakang layar Barcelona telah membuat upaya yang semakin kacau untuk memaksa sang pemain keluar dari klub.

Raksasa Catalan bahkan dikatakan telah memperingatkan De Jong bahwa mereka ingin membatalkan kontraknya saat ini karena dugaan kriminalitas terhadap persyaratan yang disepakati dalam kontrak yang ia tandatangani di bawah rezim sebelumnya.

Barcelona pada dasarnya ingin De Jong mengambil pemotongan gaji dan pemain dikatakan merasa seolah-olah dia sekarang menjadi subjek 'kampanye kotor' mengingat dia tidak mau mengurangi gajinya.

Terlepas dari situasi yang tidak menyenangkan, prioritas De Jong adalah tetap di Barcelona di mana ia sangat dihargai oleh manajer klub Xavi Hernandez.

Baca juga: KABAR Man United: Transfer De Jong Macet, Ronaldo Bisa Pergi, Periode Krusial Benjamin Sesko

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved