PSDS

Bermain Agresif di Laga Persahabatan, PSDS Deliserdang Unggul 9-0 Lawan PS Kelambir Lima Putra

PSDS Deliserdang berhasil memberondong gawang PS Kelambir Lima Putra dengan sembilan gol tanpa balas dalam laga persahabatan, Jumat (12/8/2022).

Tribun Medan/Aprianto Tambunan
Kedua Tim Saling Berjabat Tangan Menjalin Sportifitas, di laga persahabatan antara PSDS Deliserdang melawan PS Putra Kelambir Lima Putra di Lapangan Sepak Bola Pasar II Jalan Tanjung Gusta, Sunggal, Deliserdang, Jumat (12/8/2022).  

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSDS Deliserdang berhasil memberondong gawang PS Kelambir Lima Putra dengan sembilan gol tanpa balas dalam laga persahabatan yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Pasar II Jalan Tanjung Gusta, Sunggal, Deliserdang, Jumat (12/8/2022). 

Mengenakan jersey biru-biru, PSDS Deliserdang tampil agresif sejak peluit babak pertama.

PSDS Deliserdang sudah unggul di menit-menit awal. Gol pertama tercipta melalui skema umpan terobosan dari sisi kiri, sentuhan akhir dari kaki Jales berhasil membobol gawang lawan. 

Baca juga: SKUAT PSDS Deliserdang Relaksasi di Kolam Renang, Olisa Sang Pemain Naturalisasi Paling Heboh

PS Kelambir Lima Putra yang tampil dengan jersey putih-merah mencoba keluar dari tekanan pemain PSDS. Terbukti beberapa peluang yang mereka ciptakan. 

Terus menekan tim Traktor Kuning berhasil menambah pundi-pundi golnya melalui gol cantik yang diciptakan Diego Benowo di depan gawang PS Kelambir Lima Putra

Bermain agresif terus menekan pertahanan tim lawan, PSDS Deliserdang kembali berhasil menambah gol melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti diciptakan oleh Diego Benowo

Pemain nomor 31, Diego Benowo tampil dengan sangat baik, ia kembali menciptakan gol ketiganya melalui sundulan umpan sepak pojok yang mereka dapatkan, hingga skor sementara 4-0.

Kesalahan fatal yang dilakukan kini bertahan PS Kelambir Lima Putra menyebabkan gawang mereka kembali berhasil dibobol oleh Abdel, hingga peluit menyudahi babak pertama dengan skor 5-0.

Babak kedua dimulai dengan peluit yang ditiup oleh wasit, PSDS langsung tampil agresif menekan pertahan tim lawan, menit awal babak ke dua Jacson langsung menambah pundi pundi gol PSDS melalui tendangan keras yang ia lesatkan ke gawang lawan. 

Tak butuh berselang lama kembali PSDS menekan lini pertanahan PS Kelambir Lima Putra yang membuahkan sebuah gol yang diciptakan oleh Iqbal hingga skor berubah menjadi 7-0.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved