Breaking News:

Kuliner Medan

6 Destinasi Kuliner Medan yang Buka Malam, Cocok untuk Kumpul Bersama Teman dan Keluarga

Kuliner malam di Medan menyajikan ragam hidangan dari etnis-etnis yang ada di Medan yang menjadikannya daya tarik kuliner Medan.

Penulis: Putri Chairunnisa | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Destinasi Kuliner Medan yang Buka Malam 

TRIBUN-MEDAN.COM – Berburu kuliner Medan pada malam hari sudah menjadi tradisi masyarakat Medan maupun wisatawan untuk berbondong-bondong mengakhiri hari menikmati kuliner malam di Medan sembari bertukar cerita dengan orang-orang terkasih.

Kuliner malam di Medan menyajikan ragam hidangan dari etnis-etnis yang ada di Medan yang menjadikannya daya tarik kuliner Medan.

Berikut adalah 6 kuliner malam di Medan dengan harga terjangkau yang cocok anda jadikan referensi bersantai di malam hari bersama teman dan keluarga.

1. Wajir Seafood

Bagi pecinta makanan laut atau seafood, Wajir Seafood adalag tempat yang cocok untuk memanjakan perut anda.

Wajir Seafood menyajikan hidangan laut segar dan nikmat dari kepiting, udang, ikan, ayam, hingga belut dengan harga terjangkau yang cocok dinikmati dengan keluarga dan teman.

Alamat: Jl. Kol. Sugiono No.31, A U R, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20212

2.  Sate Memeng

Sate legendaris Kota Medan ini sudah dijajakan sejak tahun 1945 secara turun temurun hingga kini dan menjadi favorit masyarakat karena potongan dagingnya yang tebal sehingga bumbu satenya meresap sempurna.

Sate Memeng menyajikan sate sapi, ayam, hati, usus atau campur lengkap dengan guyuran kuah kacang atau kuah sate padang yang bisa anda pilih sesuai selera anda.

Alamat: Jl. Irian Barat No.2, Gg. Buntu, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20136

3.      Mie Aceh Titi Bobrok

Nama Mie Aceh Titi Bobrok ini terinspirasi dari kondisi titi (jembatan) di sebelah tempat berjualannya yang memang saat itu rusak dan banyak disebut titi bobrok.

Mie Aceh Kepiting dan Mie Aceh Udang menjadi menu andalan Mie Aceh Titi Bobrok karena paling diminati oleh masyarakat sekitar maupun wisatawan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved