Imigrasi Medan Mengikuti Virtual Run dalam Rangka HDKD ke-77

Hujan Gerimis tidak menghalangi semangat para runner dari Imigrasi Medan yang mengikuti kegiatan Virtual Run yang diadakan dalam rangka HDKD ke-77.

Editor: Ismail
Dok. Imigrasi Medan
Ikut meriahkan HDKD ke-77, Imigrasi Medan ikuti Virtual Run 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Hujan Gerimis tidak menghalangi semangat para runner dari Imigrasi Medan yang mengikuti kegiatan Virtual Run yang diadakan dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan Ham yang ke-77.

Kegiatan Virtual Run ini diikuti oleh seluruh satker dibawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara wilayah Medan sekitarnya. Acara ini dimulai dari halaman Pekan Raya Sumatera Utara dan finish di Lembaga Pemasyarakatan Tanjung Gusta Medan.

Pada kesempatan kali ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Imam Suyudi yang ikut dalam kegiatan ini menerangkan bahwa ada sekitar 300 orang yang mengikuti kegiatan Virtual Run dalam rangka HDKD ke-77 ini.

“Saya berharap dengan kegiatan Virtual Run ini, seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, kompak, sehat dalam melaksanakan lari bersama sepanjang 7.7 km dari PRSU sampai Lapas Tanjung Gusta” terangnya.

Kegiatan Virtual Run ini tidak hanya dilaksanakan di Wilayah Kanwil Kemenkumham Sumut saja, namun diadakan di seluruh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM seluruh Indonesia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved