Lapas Penyabungan

Lapas Penyabungan Ikut Serta Meriahkan Event Pengayoman Virtual Run Jelang HDKD ke-77 

Lembaga Pemasyarkatan Kelas IIB Panyabungan turut serta berpartisipasi dalam upaya pemecahan rekor MURI

Editor: Satia
Dok. Kemenkumham Sumut
Lembaga Pemasyarkatan Kelas IIB Panyabungan turut serta berpartisipasi dalam upaya pemecahan rekor MURI oleh Kementerian Hukum dan HAM RI dengan Event Pengayoman Virtual Run dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke 77 Tahun 2022, Sabtu (13/8/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, PENYABUNGAN - Lembaga Pemasyarkatan Kelas IIB Panyabungan turut serta berpartisipasi dalam upaya pemecahan rekor MURI oleh Kementerian Hukum dan HAM RI dengan Event Pengayoman Virtual Run dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke 77 Tahun 2022, Sabtu (13/8/2022).

Sebelum kegiatan dimulai, para peserta yang merupakan petugas Lapas Kelas IIB Panyabungan berkumpul untuk mendengarkan arahan langsung dari Kalapas Lapas Mustafa Kamaluddin Simamora yang kemudian dilanjutkan dengan doa bersama.

Lapas Panyabungan melaksanakan lari dengan kategori 7.7 km, dengan rute start dimulai dari gerbang Lapas dan finish di depan Hotal Payaloting, Kota Panyabungan.

Acara ini merupakan ajang olahraga virtual pertama dengan menggunakan aplikasi olahraga seperti Strava serta juga menjadi momen yang tepat untuk menyehatkan tubuh dengan berolahraga.

Event ini menargetkan lari dengan titik terbanyak yang direncanakan akan diikuti oleh 1000 peserta, yang melibatkan 33 Kantor Wilayah dan Satker baik Pemasyarakatan maupun Imigrasi juga melibatkan pos - pos lintas batas di seluruh Indonesia.

 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved