Breaking News:

Berita PSMS

Sore Ini, KS Tiga Naga Bakal Jajal Kekuatan PSMS Medan di Stadion Teladan

Satu di antara klub Liga 3 asal Riau, KS Tiga Naga tengah melakukan training camp (TC) di Sumatera Utara sebagai persiapan menatap kompetisi. 

Tribun Medan/HO
Penggawa PSDS Deliserdang (jersey kuning) berebut bola dengan pemain KS Tiga Naga dalam laga uji coba di Lapangan Kuala Namu, Drliserdang, Sabtu (13/8/2022) lalu.  

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Satu di antara klub Liga 3 asal Riau, KS Tiga Naga tengah melakukan training camp (TC) di Sumatera Utara sebagai persiapan menatap kompetisi. 

Dalam agenda turnya di Sumut, anak asuh Feryandes Rozi Alta akan melakoni sejumlah ujicoba dengan tiga klub Liga 2 dan satu tim lokal Sumut.

Sebelumnya KS Tiga Naga mengahadapi tim promosi Liga 2, PSDS Deliserdang dan berkesudahan dengan akhir 6-1 untuk kemenangan PSDS.

Baca juga: Hasil Pertandingan PSMS VS KS Tiga Naga dalam Putaran Kedua Liga 2

Sore nanti, tim yang bermarkas di Pekanbaru itu akan menghadapi tim Liga 2 lainnya, yaitu PSMS Medan. 

Laga KS Tiga Naga Kontra PSMS Medan direncanakan akan berlangsung di Stadion Teladan Medan, Senin, (15/8/2022) sore.

Menyahuti laga itu, pelatih yang akrab disapa Ojik mengatakan tak memasang target muluk kepada anak asuhnya. 

"Yang terpenting adalah bagaimana anak-anak bisa menunjukkan permainan terbaiknya dan bisa mengaplikasikan proses latihan yang selama ini telah disampaikan," ujar Ojik kepada media. 

Mengenai hasil, sambung Ojik bukan sebagai prioritas. Baginya yang terpenting adalah bagaimana para penggawa Tiga Naga bisa menterjemahkan hasil latihan. 

"Ini kan ujicoba, menang kalah bukan patokan tapi bagaimana anak-anak bisa menerapkan proses latihan yang didapatnya," ucapnya lagi. 

Apalagi bilang Ojik, PSMS Medan merupakan tim besar dan punya sejarah besar. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved