Polres Pematang Siantar

HUT RI 77, Kapolres Siantar: Kita Harus Pulihka Bangkitkan Perekonomian Bangsa Melalui Kerja Keras  

-Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH, SIK selaku inspektur upacara Pimpin Pelkasanaan pengibaran bendera Merah Putih merah putih dalam rangka

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH, SIK selaku inspektur upacara Pimpin Pelkasanaan pengibaran bendera Merah Putih merah putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI tahun 2022 ke 77, Rabu 17 Agustus 2022 Pada Pukul 07.30 WIB. 

TRIBUN-MEDAN.COM, PEMATANGSIATAR -Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH, SIK selaku inspektur upacara Pimpin Pelkasanaan pengibaran bendera Merah Putih merah putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI tahun 2022 ke 77, Rabu 17 Agustus 2022 Pada Pukul 07.30 WIB.

Dalam Pelaksanaan upacara tersebut Bertindak sebagai Perwira Upacara Kompol Henrik Situmorang MM,Komandan Upacara Kasat Samapta AKP August .B Manihuruk,Pembaca Teks Proklamasi Kompol Muri Yasnal,SH,Pembaca UUD 45 Kabag Ren Kompol Ariasda Br Ginting,Dan Penggerek Bendera Merah Putih IPTU Aswan Ginting,SH,Kanit Regident IPDA Faizal S.Trk dan Kanit I Sat Reskrim IPDA Moses Butar Butar,SH.

Dalam Amanatnya Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando SH, SIK Menyampaikan Hari ini Merupakan Hari Yang Bersejarah Bagi Perjalanan Bangsa Indonesia diamana Hari ini kita Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 77 tahun 2022 kemerdekaan bangsa ini bukan merupakan hadiah akan tetapi melalui perjalanan panjang dan tetesan darah para pejuang yang dengan gagah berani untuk kebaiakan kita generasi npenerus bangsa oleh karenanya rasa terima kasih disertai do'a pantas kita sampaikan kepada pejuang bangsa baik mereka yang masih ada maupun yang telah tiada semoga pengorbanan mereka akan memuliakankedudukannya disisi allah swt tuhan yang mahakuasa.

Sejalan dengan tema peringatan Hut Kemerdekaan ri ke 77 tahun 2022 adalah Pulih lebih cepat ,bangkit lebih kuat maka kita semua setelah setelah mengalami masa pandemi covid - 19 yang menyebabkan lemahnya sector ekonomi maka kita harus pulihkan dan kita bangkit tegak lebih kuat agar perekonomian bangsa kembali berputar yang tentunya hanya dapat dicapai melaluli kerja keras.

"Marilah sama-sama kita wujudkan dan ciptakankeharmonisan dalam lingkungan kerja,jadilah personel Polri yang memiliki etika,waspada terhadap krisis energi, krisis pangan, dan krisis keuangan. Polri khususnya Polres Pematang Siantar harus mampu memastikan kamtibmas yang kondusif agar kita lebih kokoh dalam menghadapi tantangan ini, kita harus semakin siap dalam menghadapi ancaman kejahatan berbasis teknologi dan polri harus lebih maju disbanding pelaku kejahatan,Selamat Bertugas Kepada Kita Semuanya, Tetap Semangat Dan Waspada,terima kasih kepada Personil Polres Pematangsiantar terkait rangkaian kegiatan memperingati HUT kemerdekaan RI ke 77 tahun,"ujarnya. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved