KS Tiga Naga

KS Tiga Naga Ditahan Imbang 1-1 Lawan Bintang Kejora

Klub yang diarsiteki mantan pemain PSMS, Yudi Ramandha itu setidaknya memberikan pelajaran berharga bagi Tiga Naga dalam agenda Training Camp (TC).

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
HO
Penggawa klub lokal Sumut, Bintang Kejora (jersey merah) berebut bola dengan pemain KS Tiga Naga, dalam laga uji coba, Selasa (16/8/2022) sore, di Lapangan Pardede, Medan.  

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Klub asal Riau yang tengah mempersiapkan diri menatap kompetisi Liga 3 musim ini, KS Tiga Naga kembali melakoni laga ujicoba ketiganya dalam rangkaian tour mereka di Sumatera Utara.

Menghadapi Bintang Kejora, anak asuh Feryandes Rozi Alta harus menyudahi laga dengan skor 1-1.

Pada laga yang berlangsung di Lapangan Pardede, Selasa (16/8/2022) sore, gol KS Tiga Naga tercipta melalui gol bunuh diri pemain lawan, Andi Prasetyo yang gagal melakukan pengamanan di daerah pertahanan.

Baca juga: Sore Ini, KS Tiga Naga Bakal Jajal Kekuatan PSMS Medan di Stadion Teladan

Sementara gol Bintang Kejora tercipta melalui salah satu pemainnya Dandi Setiawan pada menit ke 11. 

Klub yang diarsiteki mantan pemain PSMS, Yudi Ramandha itu setidaknya memberikan pelajaran berharga bagi Tiga Naga dalam agenda Training Camp (TC) mereka di Medan. 

"Hasil ini memberikan pelajaran bagi kita bagaimana menghadapi tim dengan kekompakan dan daya serang yang cukup tinggi," ujar pelatih Tiga Naga, Feryandes Rozi Alta.

Pelatih yang akrab disapa Ojik ini pun mengaku akan terus membenahi skuatnya. Ia menilai banyak peluang emas yang terbuang sia-sia dan gagal dikonversikan menjadi gol. 

"Banyak kelemahan lini depan yang harus dibenahi, karena pada laga tadi banyak peluang yang terbuang," ujarnya lagi. 

"Komunikasi antar gelandang juga menjadi catatan laga ini. Kita berharap TC di Medan menjadi bekal kita menghadapi kompetisi sesungguhnya," ucap Ojik melanjutkan. 

Baca juga: Laga Uji Coba, PSMS Medan Tekuk KS Tiga Naga Tiga Gol Tanpa Balas

KS Tiga Naga sejauh ini telah melakoni tiga laga ujicoba.

Sebelumnya KS Tiga Naga dikalahkan tim Liga 2, PSDS Deli Serdang 6-1, dan takluk dari PSMS Medan, 3-0.

KS Tiga Naga menyisakan satu agenda ujicoba terakhir menghadapi tim Liga 2, Karo United pada Jumat, 19 Agustus 2022 sore di Stadion Teladan Medan, sebelum kembali ke Pekanbaru.

(cr12/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved