Breaking News:

HUT RI ke 77

Marching Band Siswa SD Meriahkan Rangkaian Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Dairi

Usai melangsungkan rangkaian kegiatan, Eddy Berutu mengungkapkan rasa bersyukur karena bangsa Indonesia sudah sampai pada usia ke 77.

Tribun Medan/Alvi Syahrin Najib Suwitra
Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu didampingi Wakil Bupati, Jimmy Andrea Lukita Sihombing, seusia pelaksanaan rangkaian kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Stadion Panji, Rabu (17/8/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, DAIRI - Rangkaian kegiatan upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 di Kabupaten Dairi turut dimeriahkan dengan hiburan marching band dari siswa siswi SD Santo Yosep, Sidikalang.

Pertunjukan marching band siswa SD tersebut ditampilkan seusai pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Stadion Panji, Kecamatan Sidikang, Rabu (17/8/2022).

Dalam rangkaian upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 tersebut, turut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Dairi Eddy Berutu dan Jimmy Andrea Lukita Sihombing, serta unsur Forkopimda Dairi.

Baca juga: Peringati HUT RI Ke 77, Bupati Karo Berharap Masyarakat Bisa Terus Bangkit di Tengah Pandemi

Usai melangsungkan rangkaian kegiatan tersebut, Eddy Berutu mengungkapkan rasa bersyukur karena bangsa Indonesia sudah sampai pada usia ke 77.

"Kita bersyukur kita sudah sampai pada titik merayakan kemerdekaan yang ke 77, dan kita sudah berhasil mencatatkan prestasi di tingkat dunia," ujar Eddy Berutu.

Eddy Berutu juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Dairi untuk mengepalkan tangan dan menyatukan kembali semangat kemerdekaan Republik Indonesia.

"Mari kita menyatukan kembali semangat-semangat bekerja untuk mengisi perkembangan berikutnya. Banyak tantangan baru, banyak harapan baru, tentang pencapaian pencapaian berikutnya," ucapnya.

Baca juga: Peringati HUT RI Ke 77, Pemprov Sumut Gelar Upacara Kehormatan dan Renungan Suci di Makam Pahlawan

Sementara itu, Jimmy Sihombing juga menambahkan dalam perayaan HUT Kemerdekaan ke 77 ini, Pemerintah Kabupaten sedang berupaya bangkit dari pandemi Covid-19.

"Ini adalah bentuk komitmen pemerintah kabupaten dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.

(cr7/tribun-medan.com)  

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved