Breaking News:

Rayakan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Khas Parapat Hotel Adakan Donor Darah

Khas Parapat Hotel menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI dengan menggelar kegiatan sosial donor darah yang bekerjasama dengan PMI Pematangsiantar

Editor: Ismail
HO
Khas Parapat Hotel menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI dengan menggelar kegiatan sosial donor darah yang bekerjasama dengan PMI Pematangsiantar pada Rabu, (17/8/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Khas Parapat Hotel menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI dengan menggelar kegiatan sosial donor darah yang bekerjasama dengan PMI Pematangsiantar pada Rabu, (17/8/2022).

GM Khas Parapat Drs Zulfitri di Parapat mengatakan kegiatan ini diadakan dalam rangka merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan bermanfaat untuk kemanusian.

CgvIiiv
Khas Parapat Hotel menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI dengan menggelar kegiatan sosial donor darah yang bekerjasama dengan PMI Pematangsiantar pada Rabu, (17/8/2022).

"Donor darah ini semoga bisa membantu kebutuhan dalam pemenuhan stok darah di masyarakat, khususnya untuk di Wilayah Simalungun" kata Zulfitri.

Kegiatan ini berhasil mendapatkan 23 kantong darah dengan peserta dari karyawan Khas Parapat Hotel dari masyarakat sekitar hotel.

Sementara itu Kepala Unit Donor Darah PMI Pematangsiantar Abadi Sinaga mengapresiasi kegiatan yang diadakan Khas Parapat Hotel.

"Kami berharap ini bisa menjadi contoh perusahaan yang ada di sekitar wilayah Simalungun untuk membantu pemenuhan stok darah" kata Abadi.

Selain donor darah Khas Parapat Hotel juga mengadakan kegiatan perlombaan untuk memeriahkan perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI yakni lomba bola sarung dan lomba paku botol. (antara) 

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved