Pakpak Bharat

Wakil Bupati Mutsyuhito Solin Hadiri Silaturahmi dengan Legiun Veteran di Pakpak Bharat

Resepsi Kenegaraan ini menjadi bagian dari perayaan Peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022 ini.

Editor: Abdi Tumanggor
Diskominfo Pakpak Bharat
Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin mewakili Bupati Franc Bernhard Tumanggor menghadiri malam Resepsi Kenegaraan dan silaturahmi bersama Legiun Veteran RI wilayah Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis (18/8/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin menghadiri malam Resepsi Kenegaraan dan silaturahmi bersama Legiun Veteran RI wilayah Kabupaten Pakpak Bharat.

Resepsi Kenegaraan ini menjadi bagian dari perayaan Peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022 ini.

Resepsi Kenegaraan di Pakpak
Resepsi Kenegaraan dan silaturahmi bersama Paskibra dan Legiun Veteran RI wilayah Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis (18/8/2022). (Diskominfo Pakpak Bharat)

Dalam acara ini Wakil Bupati menyampaikan apresiasi bagi Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Pakpak Bharat yang bertugas mengibarkan Bendera Pusaka dalam peringatan detik-detik Proklamasi.

"Bangga dan salut saya kepada seluruh adik-adik Paskibra ini, telah melaksanakan tugas dengan baik, semoga kelak menjadi generasi emas yang membanggakan Kabupaten Pakpak Bharat,"ujar Wakil Bupati, Kamis (18/8/2022).

Resepsi Kenegaraan di Pakpak Bharat
Resepsi Kenegaraan dan silaturahmi bersama Legiun Veteran RI Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis (18/8/2022). (Diskominfo Pakpak Bharat)

Wakil Bupati juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan bagi para anggota Veteran RI yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat.

"Kepada seluruh anggota Legiun Veteran RI, terkhusus Veteran yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat, semoga diberikan panjang umur dan kesehatan, terima kasih atas jasa dan perjuangan, serta pengorbanan dari bapak semua, sehingga kita, Negara Kesatuan republik Indonesia ini dapat bebas merdeka,"sambungnya.

Turut hadir dalam acara ini, segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Pakpak Bharat, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Pimpinan Instansi Vertikal, tokoh masyarakat serta sejumlah tamu undangan lainnya.

(*/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved