Berfoto dengan Reptil di Pet Weekend di Cambridge City Square Medan

Tak hanya melihat langsung hewan yang lucu-lucu, para pengunjung juga dapat berfoto dengan para reptil, iguana

Penulis: Husna Fadilla Tarigan | Editor: Eti Wahyuni
Berfoto dengan Reptil di Pet Weekend di Cambridge City Square Medan
Tribun Medan
Pengunjung Pet Weekend yang hadir bersama hewan kesayangannya, Cambridge City Square Medan, Jumat (19/8/2022).

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pet Weekend atau pameran hewan peliharaan di Cambridge City Square Medan menghadirkan aneka hewan peliharaan yang disukai para pecinta binatang.

Hewan yang ditampilkan mulai dari anjing, kelinci, kucing, aneka jenis ular, iguana, hamster, kura-kura, landak albino, dan aneka ikan hias. Independen pet week ini berlangsung pada 15-21 Agustus 2022.

Tak hanya melihat langsung hewan yang lucu-lucu, para pengunjung juga dapat berfoto dengan para reptil, iguana, dan hewan lainnya yang ada.

Salah satu pengunjung Jenny datang bersama hewan peliharaannya bernama Brubru, yakni doggy berjenis pudel yang berusia 4 tahun. Jenny mengatakan, event seperti ini membuatnya bertambah teman sesama pecinta hewan.

"Saya baru bisa hadir di hari ketiga, senang rasanya bisa bertemu dengan teman-teman sesama pecinta binatang juga. Selain itu bisa berbelanja fashion untuk Brubru, dan saya sangat senang dengan banyaknya hewan peliharaan di sini," ujar Jenny kepada Tribun, Jumat (19/8/2022).

Baca juga: Alasan Brigjen TNI NA Tembaki Kucing di Markas, DPR Meradang: Peluru Itu Dibeli Pakai Uang Negara

Senada dengan yang dikatakan Ko Ahai selaku owner dari penyelenggara bahwa event ini dibuat sebagai wadah bagi pet lovers untuk saling bertemu.

"Pet weekend ini dibuat sebagai wadah bagi para pet lovers untuk saling bertemu dan saling mengedukasi. Baik yang sudah lama menjadi seorang pet lovers mau pun yang mungkin baru menemukan kecintaannya terhadap hewan di sini. Sambil melihat, hewan apa yang dia sukai," jelas Ahai.

Ahai juga mengingatkan kepada pet lovers, untuk menikmati wadah yang disediakan. Para pengunjung juga bisa datang bersama keluarga anak-anak khususnya, untuk edukasi mengenai hewan.

"Event ini masih berlangsung hingga hari Minggu, mari bagi pencinta hewan, untuk berkunjung. Juga bisa datang bersama keluarga ajak anak-anak kemari, sambil edukasi mengenai hewan," ujarnya.

Selain pameran hewan, pada hari Minggu tepatnya 21 Agustus 2022, masih ada beberapa event menarik seperti lomba makan doggy, dog race, juga ada dog fashion show.

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved