Pemkab Serdangbedagai

Bupati Sergai Darma Wijaya Dukung Jambore Nasional Toyota Land Cruiser Club Indonesia

Roadshow keliling nusantara ini merupakan kegiatan menjelang gelaran Jambore Nasional TLCI V pada 4-5 Maret tahun 2023.

Editor: Satia
Dok. Pemkab Serdangbedagai
Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya menyambut kehadiran rombongan Toyota Land Cruiser Club Indonesia Chapter Jambi, dalam rangka roadshow nusantara, Kamis (18/8/2022).  

TRIBUN-MEDAN.COM, SERGAI - Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya menyambut kehadiran rombongan Toyota Land Cruiser Club Indonesia Chapter Jambi, dalam rangka roadshow nusantara, Kamis (18/8/2022). 

Roadshow keliling nusantara ini, merupakan kegiatan menjelang gelaran Jambore Nasional TLCI V pada 4-5 Maret tahun 2023.

Didampingi Sekretaris Daerah Serdang Bedagai M Faisal Hasrimy yang juga merupakan anggota TLCI Sumut dan Kajari Sergai Muhammad Amin, Darma menyatakan dukungannya atas gelaran nasional tersebut.

"Terimakasih, mudah-mudahan dengan kehadiran TLCI disini bisa menikmati kuliner Serdang Bedagai. Tentunya kami sangat mendukung gelaran ini," ucapnya.

Menurutnya, komunitas TLCI cukup besar dan mampu membawa pengaruh baik bagi UMKM Sergai dan bisa mempromosikan pariwisata Sergai.

"TLCI ini kan komunitasnya besar. Kalau mereka berkumpul dan mengadakan kegiatan disini, pastilah berdampak baik bagi Sergai. Semoga touringnya berjalan lancar begitu juga Jamnas tahun depan," pungkasnya. 

Roadshow keliling Indonesia ini langsung dipimpin oleh Ketua Pelaksana Jambore Nasional TLCI V, Zuwanda yang juga merupakan Ketua Umum TLCI Chapter 1 Jambi.

"Sebelumnya kita sudah roadshow Jawa dan Bali. Agustus ini roadshownya di Sumatera. Diawali dari Jambi, Pekanbaru sampai ke ujung Aceh. Hari ini kita sampai di Serdang Bedagai," katanya.

Berlangsung 4-5 Maret 2023 di Jambi, Zuwanda memaparkan kunjungannya di Tanah Bertuah untuk melakukan sosialisasi Jambore Nasional ke-V sekaligus mengajak para pecinta Toyota Land Cruiser untuk hadir pada acara tersebut.

"Pertama kita silaturahmi dengan Pak Bupati dan Forkopimda juga. Selain silaturahmi, kita juga sekaligus mengundang seluruh komunitas pecinta, penikmat, dan pemerhati Land Cruiser untuk hadir di Jambore Nasional," ucapnya didampingi Ketua TLCI Sumut Refli Yuner.

 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved