Pemkab Serdangbedagai

Hadiri Pisah Sambut Dandim 0204/DS, Bupati Sergai Darma Wijaya Harap Silaturahmi Tetap Terjalin

Darma atas nama segenap masyarakat Serdang Bedagai menyampaikan terima kasih kepada Letkol Kav Jackie Yudhantara

Editor: Satia
Dok. Pemkab Serdangbedagai
Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya bersama para pejabat Muspida Deli Serdang dan Tebing Tinggi menghadiri acara pisah sambut Dandim 0204, di Makodim 0204/Deli Serdang, Jalan Galang Tanjung Gabus Satu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (18/08/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, SERGAI - Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya bersama para pejabat Muspida Deli Serdang dan Tebing Tinggi menghadiri acara pisah sambut Dandim 0204, di Makodim 0204/Deli Serdang, Jalan Galang Tanjung Gabus Satu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (18/08/2022).

Darma atas nama segenap masyarakat Serdang Bedagai menyampaikan terima kasih kepada Letkol Kav Jackie Yudhantara yang selama selama dua tahun bertugas sebagai Dandim 0204 DS dinilai banyak beperan positif dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya di daerah itu.

"Pak Jackie selama menjabat sebagai Dandim 0204 juga selalu membangun hubungan komunikasi secara efektif dengan segenap jajaran Muspida Sergai," katanya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Wiwik ini berhara, kerja sama dan hubungan komunikasi yang selama ini berjalan baik antara Pemkab Serdang Bedagai dengan Kodim 0204 dapat terus ditingkatkan oleh Dandim 0204 di bawah kepemimpinan Letkol Yoga Febrianto.

"Selamat datang buat Pak Yoga, selamat bertugas, semoga jalinan hubungan kerjasama yang lebih baik bisa kita lakukan," ucapnya.

Yoga sebelumnya bertugas sebagai Kasiren Denma Mabes AD di Jakarta sedangkan Letkol Kav Jacky Yudhantara S.Sos Han yang pindah ke tempat tugas baru di Kodiklat Bandung.

Pada kesempatan itu, Bupati Serdang Bedagai didampingi Ketua TP-PKK Rosmaida Darma Wijaya memberikan cenderamata sebagai kenang-kenangan.

“Saya dan Istri sudah dua tahun bertugas di Kodim 0204 DS yang memiliki tiga wilayah dua Kabupaten dan satu kota madya, dengan berbekal pengalaman yang sangat komplek di wilayah Kodim 0204 DS dapat menjadi bekal ilmu, pengalaman dan wawasan ditempat tugas yang baru. Terimakasih atas kerjasamanya selama ini, mohon maaf kami apabila ada perbuatan yang menyinggung selama bertugas,” ucap Jackie.

Sejalan dengan Jackie, Letkol Yoga juga turut meminta kerjasamanya kepada jajaran Muspida yang hadir selama bertugas menjadi Dandim 0204 menggantikan Letkol Kav Jackie.

"Saya dan istri mengucapkan terima kasih atas sambutan hangatnya. Semoga terus hangat dan kami bisa menjalankna tugas sebaik-baiknya," imbuhnya.

Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang beserta istri, Pemkot Tebing Tinggi dan jajaran Muspida masing-masing kabupaten/kota serta undangan.

Acara yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan itu diisi dengan santap malam bersama, saling tukar cendera mata, dan diakhiri dengan melantunkan lagu-lagu tembang kenangan.

 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved