Liga 2

Karo United Siap Hadapi Format 3 Wilayah di Liga 2 2022/2023, Percaya Diri Akan Lolos Fase Grup

Hermansah juga mengatakan jika Karo United telah siap menghadapi pembagian wilayah tersebut walaupun nantinya yang akan lolos

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
HO
Hermansah Asisten Pelatih Karo United angkat Bicara terkait ditetapkannya Format 3 Wilayah di Liga 2 Musim 2022/2023 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Asisten Pelatih Karo United angkat bicara terkait telah ditetapkannya format kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 dengan format 3 wilayah (barat, tengah dan timur). Jumat (19/8/2022). 

Hermansah mengaku tidak mempermasalahkan apa yang sudah diterapkan PSSI, dia beranggapan apa yang telah diterapkan PSSI adalah sebuah pemikiran yang sudah bagus, karena jika digabung satu wilayah mereka akan mengalami kerepotan jika ingin bermain ke wilayah timur. 

"Menurut kita itu adalah pemikiran yang bagus dari PSSI, karena kita tidak repot untuk bermain ke wilayah timur," ucap Hemansah, Jumat (19/8/2022). 

Hermansah juga mengatakan jika Karo United telah siap menghadapi pembagian wilayah tersebut walaupun nantinya yang akan lolos hanya dua tim yang akan lolos fase grup. 

Melihat situasi sekarang,Karo United mempunyai target dan dengan rasa percaya diri yang tinggi, mereka akan lolos fase grup nantinya. 

Baca juga: Tatap Liga 2, Karo United Permanenkan Eks Winger KS Tiga Naga

"Kita telah siap untuk mengahadapi pembagian wilayah tersebut, dan kita percaya diri dengan target kita lolos fase grup," Pungkasnya. 

Untuk komposisi pemain yang akan dibawa ke Liga 2, Hermansah menyebutkan masih ada kekosongan di lini bertahan dan gelandang yang akan mereka usahakan hingga batas akhir waktu yang sudah ditentukan.

"Untuk komposisi pemain kita belum full untuk di daftarkan ke LIB, karena masih ada kekosongan yang kita butuhkan, dan kita akan usahakan mengisi kekosongan tersebut sebelum batas waktu penutupan pendaftaran," ungkapnya. 

(Cr29/tribun-medan.com)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved