Bonas Cup 2022

Laga Perdana Bonas Cup Grup C Zona Medan, Alcapas FC Taklukan Dojan FC 3-2

Terbukti menit 26 berhasil membuka keunggulan lewat tendangan keras yang diciptakan Beni Syahputra dari luar kotak penalti. 

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
HO
Penggawa Alcapas FC (jersey hitam) beraksi melawan pemain Dojan FC dalam laga perdana Bonas Cup Grup C Zona Medan, di Stadion Mini USU, Kamis, (18/8/2022).  

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Laga pembuka Bonas Cup grup C zona Medan yang mempertemukan Alcapas FC kontra Dojan FC berjalan sengit. 

Pada laga yang berlangsung di Stadion Mini USU, Kamis, (18/8/2022), Alcapas berhasil menaklukan Dojan FC dengan skor ketat 3-2.

Baca juga: Bonas Cup 2022 Sumut Bakal Digelar, Rebut Total Hadiah Rp3 Miliar

Gol Alcapas tercipta melalui Beni Syahputra (26), Rafid Naufal (41) dan Amanar Abdillah (60).

Sementara gol Dojan diciptakan Fahru Rozi (55) dan Anggi Virgiawan (62). Jalannya laga babak pertama, kedua tim menunjukkan permainan terbuka. 

Jual beli serangan terlihat dari kedua laga. Namun, Alcapas tampil lebih dominan dan beberapa kali melakukan serangan berbahaya. 

Terbukti menit 26 berhasil membuka keunggulan lewat tendangan keras yang diciptakan Beni Syahputra dari luar kotak penalti. 

Papan skor berubah 1-0 untuk keunggulan Alcapas. Dojan yang tertinggal coba melakukan serangan, namun tak kunjung berbuah gol. 

Sementara Alcapas yang berada di atas angin tetap mempertahankan ritme permainannya. Terbukti menit 41, Alcapas berhasil menggandakan keunggulan melalui penyerangnya Rafid Naufal. 

Alcapas unggul sementara 2-0 hingga wasit Eko Anggara meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, Alcapas kembali mendominasi jalannya laga. 

Hanya saja beberapa peluang yang diciptakan belum berhasil dikonversi menjadi gol. Sementara itu, Dojan yang tertinggal defisit dua gol tak mau menyerah begitu saja. 

Beberapa kali tim yang dipimpin Sutrisno itu membangun serangan cepat. Terbukti menit 55 Dojan memperkecil ketertinggalan melalui bola mati.

Eksekusi tenang dilakukan Fahru Rozi berhasil memperdaya kiper Alcapas, Arie Pratama Gea dan merubah papan skor menjadi 2-1.

Baca juga: 63 KLUB Turut Berpartisipasi, Bonas Cup Perebutkan Total Hadiah Rp 3 Miliar

Alcapas yang dikejutkan dengan gol balasan lawan langsung bereaksi. Pemain pengganti Amanar Abdillah berhasil menambah keunggulan bagi Alcapas menjadi 3-1 pada menit 60.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved