Pemkab Dairi

Penampilan Marching Band dari Murid Sekolah Dasar Meriahkan Upacara HUT RI di Kabupaten Dairi

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh sang wakil, Jimmy Andrea Lukita Sihombing, Kapolres Dair AKBP Wahyudi Rahman beserta seluruh unsur forkopimda.

Penulis: Alvi Syahrin Najib Suwitra | Editor: Satia
TRIBUN MEDAN/ALVI
Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu memimpin upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, di Stadion Panji, Kecamatan Sidikalang, Rabu (17/8/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, SIDIKALANG - Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu memimpin upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, di Stadion Panji, Kecamatan Sidikalang, Rabu (17/8/2022).

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh sang wakil, Jimmy Andrea Lukita Sihombing, Kapolres Dair AKBP Wahyudi Rahman beserta seluruh unsur forkopimda.

Selain itu, dalam upacara tersebut juga di ikuti oleh siswa pelajar yang ada di Kabupaten Dairi mulai dari tingkat SD, SMP, SMA hingga tingkat kuliah.

Setelah upacara selesai, para petinggi di Kabupaten Dairi mendapat hiburan marching band dari Sekolah SD Santo Yoseph.

Usai melangsungkan kegiatan, Eddy Berutu mengungkapkan rasa bersyukur karena bangsa Indonesia sudah sampai pada usia ke 77.

"Kita bersyukur kita sudah sampai pada titik merayakan kemerdekaan yang ke 77, dan kita sudah berhasil mencatatkan prestasi di tingkat dunia," ujarnya.

Eddy Berutu juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Dairi untuk mengepalkan tangan dan menyatukan kembali semangat kemerdekaan Republik Indonesia.

"Mari kita menyatukan kembali semangat - semangat bekerja untuk mengisi perkembangan berikutnya .  Banyak tantangan baru, banyak harapan baru, tentang pencapaian pencapaian berikutnya," tutupnya.

Sementara itu, Jimmy Sihombing juga menambahkan dalam perayaan HUT Kemerdekaan ke 77 ini, Pemerintah Kabupaten sedang berupaya bangkit dari pandemi Covid-19.

"Ini adalah bentuk komitmen pemerintah kabupaten dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

(Cr7/Tribun-Medan.com)  

Ket : Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu didampingi Wakil Bupati, Jimmy Andrea Lukita Sihombing. 
 
 
 
Attachments area
 
 
 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved