Breaking News:

News Video

Soal Pelantikan Ketua PW GP Ansor Sumut, Ini Keterangan Bupati Toba Poltak Sitorus

Pelantikan Ketua PW GP Ansor Sumut, Bupati Toba Poltak Sitorus menyampaikan selamat datang kepada Menteri Agama

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Fariz

TRIBUN-MEDAN.com, TOBA - Dalam pelantikan Ketua PW GP Ansor Sumut, Bupati Toba Poltak Sitorus menyampaikan selamat datang kepada Menteri Agama yang sekaligus Ketua Umum Pimpinan Pusat GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas.

Pelantikan tersebut diselenggarakan di Kabupaten Toba, Jumat (19/8/2022).

Ia juga menyampaikan, terpilihnya Toba sebagai lokasi pelantikan tidak terlepas dari masyarakatnya yang majemuk dan menjunjung tinggi plularisme.

“Kami masyarakat Toba, komitmen menjaga kebersamaan dan kekompakan. Terima kasih atas kesediaan berkunjung ke Toba yang iklimnya sejuk dan pemandangannya indah,” ucap Poltak Sitorus, Jumat (19/8/2022).

Diharapkannya, kedatangan Menag Yaqut ke Toba menjadi motivasi untuk menjalin hubungan yang baik antar sesama.

Acara tersebut berjalan dengan hikmat yang diawali dengan pendarasan ayat-ayat suci dan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Pemerintah dan masyarakat Toba mengucapkan selamat kepada Adlin Tambunan, dan seluruh pengurus yang diberi kepercayaan memimpin PW GP Ansor Sumut.

“Kehadiran Ansor sangat dibutuhkan di tengah masyarakat majemuk, karena dapat membentuk pemuda Indonesia menjadi kader tangguh dan berkepribadian mulia serta berbudi luhur,” pungkasnya.

(cr3/www.tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved