Pemkab Langkat

Hadiri Tabligh Akbar dan Bazar UMKM Syariah, Ini Harapan Plt Bupati Kabupaten Langkat Syah Afandin

Dewan Masjid Indonesia (DMI) Langkat dengan mengusung tema "mempererat ukhuwah dan ekonomi syariah menuju Langkat yang maju dan relegius".

Editor: Satia
Dok. Pemkab Langkat
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH hadiri tabligh akbar dan bazar UMKM syariah memperingati tahun baru Islam dan syukuran HUT ke77 RI, di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Minggu (21/8/2022).  

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH hadiri tabligh akbar dan bazar UMKM syariah memperingati tahun baru Islam dan syukuran HUT ke77 RI, di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Minggu (21/8/2022). 

Kegiatan ini, digelar Dewan Masjid Indonesia (DMI) Langkat dengan mengusung tema "mempererat ukhuwah dan ekonomi syariah menuju Langkat yang maju dan religius".

Acara ini diisi tausyiah dibawakan Ustadz DR H Sugeng Wanto MA. 

Plt Bupati Langkat berharap, kegiatan tersebut membangkitkan semangat baru untuk bersama menyokong dan saling membantu meningkatkan perekonomian umat muslim khususnya, dan masyarakat lainnya.

Salah satu caranya, kata Afandin mengelola sumber alam Langkat secara baik dan benar.

Menurutnya apa yang ada di dunia dan di negara ini semua ada di Langkat. 

Di atas tanahnya ada sawit dan tumbuhan lainnya, sedangkan didalam lapisan tanahnya tersimpan mineral dan migas yang melimpah, belum lagi kekayaan lautnya. 

Dirinya pun yakin SDM Langkat juga ungul dan cerdas.

Jadi tinggal bagaimana dibuat sistem dan manajemennya saja.

Sehingga Langkat maju dan sejahtera.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved