Pemko Medan

Dukung Urban Coffe Project, Walikota Medan Bobby Harap Tumbuhkan Minat Anak Muda Berwirausaha

Diharapkan, melalui event UCP tersebut, masyarakat, terutama para pecinta kopi dapat mengenali dan menikmati beragam jenis kopi yang ada.

Editor: Satia
Dok. Pemko Medan
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat bertemu para barista yang tergabung dalam Medan Barista Community (MBC) di Taman Ahmad Yani, Jalan Sudirman Medan, Senin (22/8/2022) siang. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pemko Medan menyambut baik digelarnya event Urban Coffee Project (UCP) di Kota Medan.

Diharapkan, melalui event UCP tersebut, masyarakat, terutama para pecinta kopi dapat mengenali dan menikmati beragam jenis kopi yang ada.

Hal ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat bertemu para barista yang tergabung dalam Medan Barista Community (MBC) di Taman Ahmad Yani, Jalan Sudirman Medan, Senin (22/8/2022) siang.

Selain bersilaturahmi, para barista juga mengundang Bobby Nasution untuk hadir di UCP tersebut.

Kepada para barista tersebut, orang nomor satu di Pemko Medan ini minta agar menghadirkan acara dengan konsep yang berbeda sehingga masyarakat lebih tertarik untuk mengunjungi dan mempromosikannya secara luas.

"Kalau bisa buat yang menarik, jadi masyarakat, terutama anak-anak muda tertarik buat datang. Hadirkan konsep terbaru, buat sesuatu yang berbeda. Semoga bisa menumbuhkan niat anak-anak muda berwirausaha," kata Bobby Nasution didampingi sejumlah pimpinan OPD terkait.

Suami Ketua TP PKK Kahiyang Ayu itu pun kemudian menawarkan agar event yang direncanakan digelar bulan September mendatang tersebut, dilaksanakan di Taman Ahmad Yani.

Selain bertujuan menikmati aneka kopi di UCP, pengunjung juga dapat menikmati taman kota tersebut.

Mewakili rekan-rekannya, salah seorang barista menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bobby Nasution atas sambutan baik yang diberikan.

Selanjutnya, menantu Presiden RI Joko Widodo itu juga mendengarkan konsep dan rangkaian acara yang nantinya akan digelar.

 "Terima kasih banyak Pak Wali untuk dukungannya, termasuk menyarankan agar acara digelar di Taman Ahmad Yani ini. Nanti, kami akan mengadakan pagelaran seni seduh, musik dan juga talkshow. Mudah-mudahan bisa bermanfaat," bilang pria berkaca mata dan berbaju flanel tersebut.

 

*

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved