Pemko Medan

Jalankan Perintah Walikota Bobby, Dinas PU Kota Medan Aspal Jalan Selebes Kecamatan Medan Belawan

Perbaikan tidak hanya dilakukan di inti kota Medan saja, melainkan hingga ke kawasan Medan bagian utara.

Editor: Satia
Dok. Pemko Medan
Dinas PU Kota Medan, perbaikan jalan dengan cara patching dengan finisher set dengan permukaan aspal dilakukan di Jalan Selebes, Kelurahan Belawan dua, Kecamatan Medan Belawan.  

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Di masa kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution perbaikan infrastruktur jalan terus dioptimalkan.

Perbaikan tidak hanya dilakukan di inti kota Medan saja, melainkan hingga ke kawasan Medan bagian utara.

Melalui Dinas PU Kota Medan, perbaikan jalan dengan cara patching dengan finisher set dengan permukaan aspal dilakukan di Jalan Selebes, Kelurahan Belawan dua, Kecamatan Medan Belawan. 

Kepala Dinas PU Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting mengatakan, agar perbaikan jalan maksimal bahan yang digunakan berupa hotmix sebanyak 51.58 ton dengan luas terhampar 650 m2.

"Sebanyak 51.58 ton hotmix kita gunakan untuk mengaspal jalan Selebes dengan dimensi panjang 130 meter dan lebar 5 meter," kata Topan.

Agar memudahkan pengerjaan, Dinas PU Kota Medan menurunkan alat berupa Dump truck, Truk Trado, Finisher, dan Stoom Walls.

Jalan yang sebelumnya rusak dan dipenuhi bebatuan, kini telah selesai diperbaiki. Masyarakat pun semakin nyaman dan tenang dalam berkendara sebab jalan tersebut telah mulus untuk dilalui.

 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved