Karo United

Asprov PSSI Sumut Harap Karo United Naik Kasta ke Liga 1

Di Liga 2 musim ini merupakan tantangan bagi klub asal Sumatera Utara,Pasalnya tidak ada  perwakilan Klub yang berasal dari Pulau Sumatera.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/ARDI
Skuat Karo United foto bersama usai launching tim dan jersey di salah satu cafe di Medan, Kamis (25/8/2022). Agenda ini dilaksanakan jelang kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 bergulir. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Jelang bergulirnya Liga 2 musim 2022/2023 yang akan bergulir 28 Agustus mendatang, Karo United Resmi memperkenalkan pemain dalam  launching tim dan jersey di salah satu cafe di Medan, Kamis (25/8/2022).

Turut hadir dalam launching tersebut Ketua Asprov PSSI Sumut yang diwakilkan Wakil Ketua, Fidel Ganis Siregar.

Ia mengatakan, di Liga 2 musim ini merupakan tantangan bagi klub asal Sumatera Utara,Pasalnya tidak ada  perwakilan Klub yang berasal dari Pulau Sumatera yang berlaga di liga 1.

"Dari Sabang sampai Lampung tidak ada perwakilan yang tampil di liga 1,Ini tantangan buat kita," katanya.

Ia pun berharap kepada tiga wakil Sumut, termasuk Karo United yang berkompetensi di Liga 2 musim 2022/2023 untuk dapat menjadi perwakilan klub Asprov PSSI Sumut di Liga 1 pada musim depan.

"Kita berkeinginan semoga ada klub yang mewakili Asprov Sumut  di Liga 1 mendatang  dan Insha Allah itu Karo United," ujarnya.

Dalam sambutannya ia juga mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan klub Sumut yang menjadi perwakilan di Liga 2.

Baca juga: Tatap Liga 2, Karo United Resmi Launching Tim dan Dua Jersey

"Intinya kami merasa bangga ada beberapa klub di Sumatera Utara yang bisa tampil di liga 2," ujarnya.

Sebelumnya, skuat berjuluk Laskar Simbisa melaunching 24 pemain jelang menghadapi Liga 2 musim 2022/2023. Bahkan, manajemen menargetkan bakal memboyong 26 pemain untuk kompetisi itu.

Hal itu masih menunggu kepastian dua pemain lagi yang bakal memperkuat Laskar Simbisa di kasta kedua kompetisi sepakbola Tanah Air itu.

(cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved