Breaking News:

Otomotif

Besok, Suzuki Akan Launching 2 Tipe Mobil di Plaza Medan Fair, Tertarik Nambah Mobil?

Indra Yones mengatakan dengan pelaunching Suzuki ini, penjualan produk tersebut di Kota Medan pastinya akan meningkat.

HO / Tribun Medan
Suasana persiapan pelaunchingan 2 tipe mobil Suzuki, yang akan digelar pada 27-28 Agustus 2022, di Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Jumat (26/8/2022). /HO 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tepat pada weekend di akhir bulan Agustus ini, brand otomotif yakni Suzuki akan melaunching dua tipe yakni Suzuki S Presso dan Baleno. 

Selain pelaunchingan 2 tipe mobil Suzuki, akan ada pagelaran fashion week yang lagi viral belakangan ini. 

Owner IMS Organizer, Indra Yones mengatakan dengan pelaunching Suzuki ini, penjualan produk tersebut di Kota Medan pastinya akan meningkat.

Sebab para pengunjung yang datang bukan hanya dari Kota Medan saja, tetapi juga akan hadir pengunjung dari luar Kota Medan dikarenakan acara ini di gelar pada weekend.

"Pengunjung pastinya tidak akan bosan sebab kita juga hadirkan fashion week yang saat ini sedang viral dan semoga acara besok sukses tanpa ada kendala," ujarnya, Jumat (26/8/2022). 

Adapun pagelaran acara ini akan dilaksanakan mulai 27-28 Agustus 2022, di Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan. 

Dikatakannya, pihak Suzuki telah menggandeng pihaknya sebagai EO, ia berharap acara tersebut dapat menarik minat masyarakat dalam melihat tipe terbaru dari brand Suzuki.

"Jadi, masyakarat yang sudah rencana mau beli mobil atau mengganti bisa melihat atau langsung pesan sesuai keinginan," pungkasnya.

(cr9/Tribun-Medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved