Breaking News:

Polres Tapteng

Bhabinkamtibmas Polsek Manduamas Bersama Perangkat Kecamatan Sirandorung Ajak Warga Stop Bakar Lahan

Terlihat dalam Spanduk himbauan yang terpasang "Mari kita bersama cegah kebakaran hutan dan lahan" begitulah isi sosialisasi yang dilaksanakan Perang.

Editor: Arjuna Bakkara
ISTIMEWA
Sosialisasi Karhutla untuk tidak membakar hutan dan lahan kepada Aparatur Desa Sampang Maruhur Kec. Sirandorung dan masyarakat pemilik lahan yang dilaksanakan di Kantor Desa Sampang Maruhur Kec. Sirandorung Kab. Tapteng, Jumat (26/8/2022) sekira pukul 09.30 Wib, 

TRIBUN-MEDAN.COM, TAPTENG -Terlihat dalam Spanduk himbauan yang terpasang "Mari kita bersama cegah kebakaran hutan dan lahan" begitulah isi sosialisasi yang dilaksanakan Perangkat Pemerintah Kecamatan Sirandorung Tapteng dalam upaya pencegahan Kebakaran hutan dan lahan atau yang biasa disebut Karhutla.

Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Manduamas BRIPKA Barensius Sidabutar bersama dengan Camat Sirandorung mewakili Kasi Trantib dan Damkar an. Pujianto Limbong, S.Pd, Babinsa 01 Barus KOPDA Ebtanas Sihotang dan Kepala Desa Sampang Maruhur Kec. Sirandorung Kab. Tapanuli Tengah melaksanakan giat Sosialisasi Karhutla untuk tidak membakar hutan dan lahan kepada Aparatur Desa Sampang Maruhur Kec. Sirandorung dan masyarakat pemilik lahan yang dilaksanakan di Kantor Desa Sampang Maruhur Kec. Sirandorung Kab. Tapteng, Jumat (26/8/2022) sekira pukul 09.30 Wib,

Selain ajakan stop bakar hutan dan lahan, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan sosialisasi Sanksi dan Hukuman Apabila ditemukan sengaja membakar hutan ataupun lahan akan dipidanakan dengan ancaman hukuman penjara 15 Tahun dan denda 15 (lima belas) Miliar Rupiah sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja. (Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved