Polres Tanjungbalai

Dengan Hunting System Cara Satlantas Polres Tanjungbalai Tindak Knalpot Brong

Personel Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berupa penindakan terhadap knalpot brong

Istimewa
Personel Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berupa penindakan terhadap knalpot brong. 

Dengan Hunting System Cara Satlantas Polres Tanjungbalai Tindak Knalpot Brong

TRIBUN-MEDAN.com, TANJUNGBALAI - Personel Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berupa penindakan terhadap knalpot brong.

"Kita melakukan kegiatan ini karena masyarakat sudah resah dengan knalpot brong karena sangat bising. Maka dari itu, kita melakukan penindakan," kata Kasatlantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan, Minggu (28/8/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan Personil Satlantas Polres TanjungbaIai yaitu pada Sabtu Tanggal 27 Agustus 2022, sekitar Pukul 21.00 WIB s/d Pukul 23.30 WIB di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

"Kegiatan yang dilaksanakan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang selama ini dianggap meresahkan masyarakat khususnya pengguna jalan atau masyarakat yang sedang beristirahat," kata Kasatlantas Polres Tanjungbalai.

"Dalam kegiatan dilakukan pengamanan sebanyak 10 unit sepeda motor yang diamankan yang menggunakan knalpot brong untuk dilakukan penilangan," ujarnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved